Smartfren Luncurkan Smartphone Anti Typo, Andromax G2 QWERTY

Published by : Marti Posted on : Minggu, 24 Agustus 2014

Smartfren Luncurkan Smartphone Anti Typo, Andromax G2 QWERTY

Sering merasa terganggu ketika menggunakan smartphone dengan layar sentuh, girls? Misalnya jadi sering typo. Nah, kendala inilah yang mendasari Smartfren untuk merilis smartphone anti typo, yaitu Andromaz G2 QWERTY.

 

Berbeda dengan smartphone lain yang pengoperasiannya hanya melalui layar sentuh, Andromax G2 Touch Qwerty memberikan kenyamanan bagi penggunanya dengan dua pilihan aksesibilitas, yaitu dengan keyboard layar sentuh dan tombol qwerty.

 

Smartfren menganggap masyarakat Indonesia sudah terbiasa dengan tombol qwerty sejak 5-6 tahun ke belakang. Dengan tombol qwerty-nya, Andromax G2 Touch Qwerty juga sangat cocok bagi orang-orang dengan mobilitas tinggi. Sehingga, dibutuhkan kemudahan dalam mengetik pesan secara cepat dan tepat.

 

Enggak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih, seperti kamera 5 megapixel dengan LED flash dan kamera depan 1,3 megapixel. Smartphone berlayar 3,5 inchi ini dilengkapi sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan prosesor Cortex A7 Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz.

 

Dengan segala kelengkapan fitur dan kemudahannya, smartphone dual sim ini bisa kita dapatkan hanya denganRp 999.000, termasuk kartu perdana Smartfren plus bonus paket gratis data 600 MB selama 7 hari setelah aktivasi.

 

Yang anti ribet dan enggak mau typo lagi, kayaknya wajib deh punya smartphone ini hi-hi.

 

(Putri)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN