Smartfren Luncurkan Andromax U3 dan New Smartfren Andromax V

Published by : Marti Posted on : Rabu, 22 Januari 2014

Smartfren Luncurkan Andromax U3 dan New Smartfren Andromax V

Ada kabar bagus nih buat yang pengin membeli smartphone tapi masih bingung. Soalnya, Smartfren baru aja meluncurkan dua produk terbarunya sekaligus, Smartfren Andromax U3 dan New Smartfren Andromax V hari Kamis, 23 Januari 2014. Dengan teknologi terbaru dan tampilan fisik yang keren, smartphone ini cocok banget untuk menunjang aktivitas kita, girls.

 

"Peluncuran kedua produk ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah menjadikan kami sebagai importer perangkat selular urutan kedua di Indonesia," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.


New Smartfren Andromax V

Ini dia produk unggulan Smartfren saat ini. Soalnya, smartphone ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan processor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Plus, perangkat Power VR SG5X yang bisa didapatkan secara gratis. Smartphone ini juga memiliki layar berukuran besar, yaitu 5 inci beresolusi HD 720p sehingga mampu memuaskan kita saat bermain game atau aktif di sosial media.

 

Perbedaan paling mencolok dibanding seri sebelumnya, Andromax V dilengkapi memori yang besar, yaitu 8 GB dan kamera depan 2 MP. Dan, smartphone ini bisa ktia dapatkan dengan harga Rp 2.199.000 serta gratis data 600 MB selama tujuh hari.

 

Andromax U3

Selain New Smartfren Andromax V, Smartfren juga meluncurkan Andromax U3 yang enggak kalah kerennya. Smartphone ini dilengkapi sistem operasi Android 4,1 Jelly Bean terbaru dan layar yang lebih lebar, yaitu 4,7 inci. Serta, teknologi IPS with one glass solution untuk menghasilkan gambar yang jauh lebih berkualitas, jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Andromax U3 juga dibekali dengan processor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz dan perangkat grafis GPU Adreno 203.

 

Kelebihan lainnya, smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas lebih besar dari Andromax U2, yaitu 1.800mAh dan berukuran sangat tipis, yaitu 7,2 mm. Dengan harga Rp 2.099.000, kita sudah bisa membawa pulang smartphone ini, lho. Dan beberapa bonus seru lainnya, seperti kartu perdana Smartfren dan paket Smartplan, yaitu paket data sebesar 1,5 GB, gratis nelepon ke sesama pelanggan Smartfren, 20 menit telepon gratis ke operator lain dan 60 SMS selama 30 hari.

 

Jadi, enggak perlu bingung lagi, kan, mau beli smartphone apa?

 

(iif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN