Sinetron 'Kau Yang Berasal Dari Bintang' Akan Kembali Tayang

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 2 Juni 2014

Sinetron 'Kau Yang Berasal Dari Bintang' Akan Kembali Tayang

Girls, tahu dong soal sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang yang sempat harus berhenti tayang karena tersangkut isu plagiat dari serial drama Korea My Love From The Star. Nah, menurut pihak RCTI sebagai stasiun TV yang menayangkan acara tersebut, dikarenakan animo yang besar terhadap sinetron ini, pihak RCTI melakukan komunikasi dengan pihak SBS sebagai pemiliki hak tayang My Love From the Star.

 

Pihak RCTI menyatakan kalau setelah melakuakan pertemuan dan kesepahaman dengan SBS, sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang yang dibintangi oleh Nikita Willy bersama Morgan diproduksi oleh Sinemart  akan ditayangkan kembali.

 

Menurut pihak RCTI, SBS memberikan kesempatan untuk meneruskan produksi Kau Yang Berasal Dari Bintang setelah melihat kesungguhan dan kualitas sinetron yang sudah diproduksi, Jadi bisa dibilang kalau sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang adalah versi Indonesia dari drama seri Korea, My Love From The Star.

 

Hal ini juga diharap jadi pembuka kerjasama yang lebih erat antara Indonesia - Korea  atau RCTI - SBS dalam bidang produksi drama seri TV. RCTI juga berharap sinetron ini bisa menghadirkan variasi cerita untuk pecinta sinetron Indonesia.

 

(aisha, foto: tribunews.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN