SHINee World III: Nyanyi Bareng, Dance Bareng, Romantis Bareng SHINee

Published by : Marti Posted on : Minggu, 22 Juni 2014

SHINee World III: Nyanyi Bareng, Dance Bareng, Romantis Bareng SHINee

Impian Shawol untuk menyaksikan konser tunggal idola mereka terwujud nih hari Minggu, 22 Juni 2014 kemarin. Empat cowok cakep ini, Jonghyun, Minho, Key, dan Taemin sukses mengajak semua Shawol nyanyi dan nge-dance bareng selama lebih kurang dua jam. meski hadir tanpa leader, Onew, yang harus istirahat setelah operasi, penampilan SHINee tetap memukau.

 

SHINee mengawali penampilan dengan lagu Spoiler yang enerjik banget. Apalagi waktu itu mereka pakai kostum berwarna gold dan lighting yang keren banget, penampilan SHINee jadi makin keren deh. Sepanjang konser, SHINee menyanyikan lagu dari album pertama sampai terakhir mereka. Beberapa single terkenal yang dibawakan yaitu Ring Ding Dong, Lucifer, Juliette, 321, Dream Girl, Like A Fire, Beautiful, Colorful, Sherlock, Why So Serious, dan masih banyak lagi.


Sering Ganti Kostum

Yang membuat penampilan SHINee jadi tambah berkesan, mereka sering ganti kostum yang disesuaikan dengan lagu yang dibawakan. Diawali dengan kostum gold dan menyanyikan lagu yang enerjik, diganti dengan setelan jas berwarna lembut ketika membawakan lagu slow. Lalu, ganti baju lagi dengan coat cokelat dan stage act ala-ala New York. "Kami memang sengaja tampil ala musikal dan membawa nuansa Broadway ke Jakarta," aku Jonghyun ketika menyanyikan lagu Queen of New York.

 

Puas dengan kostum ala musikal, SHINee kembali ganti kostum dengan warna ceria yang sesuai dengan lagu mereka. Terakhir, mereka mengenakan kostum hitam-hitam. Pokoknya, keren banget, deh.

 

Lagu Beragam

Enggak hanya menghibur kita dengan lagu up beat, SHINee juga menyajikan lagu slow, sehingga kita bisa tarik napas dulu, deh. Seperti Can't Live dan Selene 6.23. Di lagu slow ini, kualitas vokal SHINee benar-benar terlihat. Dijamin bikin merinding, apalagi di nada-nada tinggi. Meski tanpa Onew, SHINee sukses menyajikan penampilan yang keren banget.

 

Seru-Seruan Bareng Shawol

Meski terkendala masalah bahasa, bukan berarti SHINee enggak bisa seru-seruan bareng Shawol dong. Taemin dan Minho sering banget mengucapkan Terima Kasih dalam bahasa Indonesia. Bahkan, di akhir konser, Key sempat ngomong "Kita akan kembali lagi bersama kak Onew," dalam bahasa Indonesia. MEIS Ancol pun langsung heboh dengan tawa gemes mendengar ucapan Key.

 

Enggak hanya itu, berkali-kali Minho sempat turun panggung dan menyapa fans di kelas festival. Hasilnya, semuanya berlarian ke dekat pagar pembatas agar bisa melihat Minho. Bahkan saat encore, Minho sengaja duduk di pinggir stage yang dekat banget dengan Shawol. Jadi puas deh melihat kegantengan Minho dari jarak dekat.

 

Yang bikin ketawa apalagi kalau bukan aksi si maknae, Taemin. Taemin sempat memakai blangkon saat menyanyi, lho. dan, Taemin juga mengambil kamera Polaroid Shawol lalu selca bareng. Duh beruntung banget.

 

Lain lagi dengan Jonghyun. Di tengah-tengah lagu, cowok ini mengajak semua member dan dancer untuk selca. Jonghyun juga mengajak Shawol untuk melambaikan lighstick ketika menyanyikan lagu Green Rain. Suasna apun mendadak romantis berkat pearlscent blue aqua ocean memenuhi MEIS.

 

Di konser ini, SHINee juga mendapat kue dengan hiasan boneka mini SHINee sebagai penutup rangkaian konser mereka. Dan sebuah lagu kejutan, Stand By Me, yang dinyanyikan tanpa aba-aba menjadi penutup yang manis untuk konser ini. Gomawo Oppa...

 

(iif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN