Serial Vikings Musim Ketiga Siap Tayang di History

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 26 Februari 2015

Serial Vikings Musim Ketiga Siap Tayang di History

Musim ketiga serial drama HISTORY yang paling dinanti-nantikan, VIKINGS, akan ditayangkan perdana pada 27 Februari di saluran HISTORY dengan  dua episode berturut-turut pada pukul 21.00 WIB. Kemudian episode setelah yang pertama akan ditayangkan pada hari yang sama dengan penayangan di AS.

 


Petualangan epik

VIKINGS menceritakan kisah luar biasa tentang hidup dan petualangan epik para pejuang tersebut dan mengambarkan kehidupan pada Zaman Kegelapan, dunia yang dikuasai oleh penyerang dan penjelahah melalui mata orang-orang Viking.


Diciptakan dan ditulis oleh Michael Hirst, serial baru dengan 10 episode ini berpusat seputar Ragnar (Travis Fimmel) sebagai raja dan pasukannya Norsemen dalam serangan terhadap Paris. Kisah keluarga Ragnar, Rollo (Clive Standen), Lagertha (Katheryn Winnick) dan Bjorn (Alexander Ludwig) berlanjut ketika sekutu dipertanyakan, kepercayaan diuji dan hubungan menegang.

 


Nomor satu di Singapura


Memegang posisi timeslot nomor satu di Singapura untuk musim pertama dan kedua sekaligus mempertahankan posisinya di jajaran 5 serial unggulan di Malaysia dan Filipina, VIKINGS musim ketiga menjanjikan lebih banyak kegembiraan dan putaran cerita yang mengejutkan.


Para penggemar VIKINGS dapat mengejar ketinggalan episode sebelumnya dari musim pertama dan kedua yang saat ini tayang setiap Jumat pada pukul 20.00 WIB di HISTORY. Jadi, siap nonton?



(foto: History Asia)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN