Serial Catatan Si Boy (2016) Menyuguhkan Cerita Si Boy yang Lebih Kekinian

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Selasa, 30 Agustus 2016

Serial Catatan Si Boy (2016) Menyuguhkan Cerita Si Boy yang Lebih Kekinian

Catatan Si Boy alah salah satu film paling sukses di Indonesia yang tayang di era 80-90an. Film dengan judul Catatan Si Boy 1 dan 2 sempat jadi hits banget pada masa itu. Menceritkan seorang cowok tampan, pintar, kaya-raya, dan rajin ibadah, menjadi sorotan publik di masa itu. Soalnya sosok si Boy yang diperankan Onky Alexander waktu itu adalah sosok cowok idaman para cewek. Bahkan cowok-cowok pada jaman itu berlomba-lomba pengin mirip kayak si Boy ini.

 

Nah, NET TV kali ini kembali menyuguhkan program serial Catatan Si Boy yang bikin para fans nostalgia, nih. Tapi tenang aja, girls. Cerita Catatan Si Boy kali ini dibuat lebih kekinian dan disesuaikan dengan masa sekarang.

 

“Tim produksi serial ini telah berdiskusi secara matang tentang format yang akan kami tampilkan. Dan, kami merasa, karakter Boy beserta keluarga dan teman-temannya, masih sangat relevan dengan jaman millenials sekarang. Dan tentu aja, kami juga akan menampilkan gimmick dan kejutan-kejutan menarik dalam setiap episode Catatan Si Boy nanti,” ujar Roan Y. Anprira, VP of Production NET saat press conference Jumat (26/8) kemarin.

 

Catatan Si Boy Series ini akan diupgrade jadi lebih kekinian dengan menambahkan unsur-unsur yang ada di jaman sekarang. Misalnya dengan adanya vlogging ala Ina dan Emon. Itu merupakan salah satu bagian yang akan diyakini sangat berbeda dari Catatan Si Boy di tahun 80-90an. Ada hal lain yang juga ikut diupgrade itu mobil-mobil punya Boy dong. Mobil-mobil yang digunakan di dalam serial itu bukan lagi mobil-mobil kelas tahun 80-90an, tapi mobil keluaran terbaru di tahun 2016. 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN