Seorang Wanita Ditemukan Setelah Di Culik Selama 10 Tahun

Published by : Marti Posted on : Rabu, 21 Mei 2014

Seorang Wanita Ditemukan Setelah Di Culik Selama 10 Tahun

Seorang wanita asal California yang hilang selama 10 tahun, berhasil ditemukan pihak kepolisian. Wanita ini diculik saat ia masih berusia 15 tahun.

 

Isidro Garcia, 41, penculiknya ditangkap oleh polisi di Bell Gardens, California, Amerika Serikat. Wanita yang disekapnya di apartemen miliknya berhasil menemukan kakaknya melalui Facebook. Setelah berhasil mengontak kakaknya, masalah ini langsung dilaporkan pihak keluarga agar korban dibebaskan.

 

Isidro yang merupakan pacar wanita ini, memang sudah dicurigai sejak lama. Ibu korban curiga, Isidro melakukan kekerasan terhadap anaknya, termasuk kekerasan seksual. Korban diculik paksa oleh Isidro 10 tahun silam. Namun pihak kepolisian sulit menemukan keberadaan keduanya.

 

Korban juga membenarkan adanya kekerasan seksual saat diminta keterangan. Kekerasan ini sudah terjadi sejak tahun 2004, saat ia masih tinggal dengan ibu dan kakaknya. Isidro mengunci korban di garasi supaya ia enggak kabur. Dan beberapa tahun kemudian, keluarga mendapat pesan dari korban untuk berhenti mencarinya. Untung saja, pihak kepolisan cepat bergerak dan menyelamatkan korban dari Isidro.

 

 

(stefanie, foto: mashable.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN