Seorang Cewek Operasi Plastik Demi Mantan Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 16 April 2015

Seorang Cewek Operasi Plastik Demi Mantan Pacar

Seorang cewek asal Tiongkok melakukan operasi plastik secara ekstrem Demi mantan pacar. Ia mengubah tampilannya hingga menyerupai boneka plastik. Remaja berusia 15 tahun, Lee Hee Danae, lewat akun Weibo-nya (media sosial Tiongkok), mengunggah foto-foto setelah dirinya menjalani bedah plastik hampir di seluruh bagian wajahnya. 

 

(Baca juga: Orang-Orang Yang Rela Operasi Plastik Seperti Boneka Barbie dan Ken)

 

Demi dapetin lagi mantan pacar
Berdasarkan hal yang ditulis pada situs cbg.cn, Danae menjalani serangkaian bedah plastik tersebut semata untuk mendapatkan kembali hati sang mantan kekasih. Laporan dari Inquisitr juga menyebutkan bahwa Danae telah menjalani berbagai prosedur bedah plastik, termasuk pada bagian mata, dagu, rahang, hingga payudara.

 

 

Lee Hee Danae sebelum operasi plastik.

 

Lewat tampilan barunya yang menyerupai boneka ini, Danae berhasil menjaring 500.000 followers pada akun media sosial Weibo miliknya. Dalam sekejap, Danae diberi gelar sebagai selebriti dunia maya oleh warga Tiongkok.

 

(Baca juga: Seorang Cowok Operasi Plastik Biar Mirip Justin Bieber?)

 

Mengundang komentar positif dan negatif

Lee Hee Danae menjalani operasi plastik ekstrem.

 

Banyak orang yang memuji kecantikannya, dengan komentar-komentar seperti "Terlalu cantik untuk dipandang", atau mengumpamakan Danae sebagai tokoh legenda yang terkenal dengan kecantikan dan kulit mulusnya, yaitu siluman ular putih.


Sayangnya, Danae juga menerima beberapa komentar yang berbau pelecehan. Beberapa followers-nya berkomentar mengenai payudara Danae yang enggak umum untuk remaja berusia 15 tahun. Tapi, enggak dikabarkan apakah Danae berhasil kembali pada mantan kekasihnya.

 

(Baca juga: Cewek New York Operasi Kaki Demi Pakai Sepatu Mahal)

 

(silvita/kompas.com, foto: cosmopolitan.co.uk, galeria.velvet.hu

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN