Senayan City Ikut Rayakan 75 Years Of Batman

Published by : Marti Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Senayan City Ikut Rayakan 75 Years Of Batman

Ada yang spesial di tahun ini bagi penggemar superhero legendaris, Batman. Soalnya, tahun ini Batman tepat berusia 75 tahun setelah pertama kali terbit tahun 1939 lalu dalam bentuk komik. Di acara yang berlangsung pada 25 Juni - 6 Juli 2014 di Senayan City ini, kita bisa menikmati pameran Batman, foto bareng Batman dan Catwoman, bahkan merasakan sensasi naik Batmobile, lho.

 

Di acara hasil kerja sama Senayan City dengan Warner Bros. Consumer Product (WBCP), DC Entertainment, dan Pacific Licensing Studio ini kita bisa merasakan suasana Gotham City di tengah atrium mall. Juga ada Gotham Police Department, alias kantor polisi di Kota Gotham yang berisi penjahat legendaris dan menjadi musuh Batman. Kita juga bisa foto-foto, lho, di sini.

 

Yang paling seru tentunya hologram Batmobile. Ini pertama kalinya hologram tersebut ada di Indonesia. Ada lima versi Batmobil yang bisa dinikmati, mulai dari Batmobile versi awal kemunculan Batman sampai Batmobile versi modern yang kita kenal sekarang. Enggak lupa juga pameran cover komik Batman sejak edisi pertama tahun 1939 sampai edisi terbaru. Plus poster film dan serial TV Batman sejak era Batman Classic yang tayang tahun 1966. Kece banget, deh.

 

Untuk bisa menikmati itu semua, kita tinggal berbelanja di toko-toko yang ada di arena pameran. Setelah mendapat voucher, kita bisa menikmati sensasi hologram Batmobile serta foto bareng Batman dan Catwoman. Jangan sampai kelewatan ya, girls.

 

(iif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN