Semasa Hidupnya, Jojon Orang Yang Serius

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 5 Maret 2014

Semasa Hidupnya, Jojon Orang Yang Serius

Walau sering menghibur masyarakat dengan lawakan segarnya, ternyata Jojon punya sisi lain dalam hidupnya. Ia dikenal sebagai orang yang sangat serius.

 

Hal ini berbanding terbalik dengan penampilannya yang sangat lucu. Selain itu, Jojon juga dikenal dengan pria yang romantis. Ia sangat mengerti akan kebutuhan istrinya, Henny Mariana.

 

Contohnya ketika sang istri menginginkan tas baru, tiba-tiba ketika Bunda Henny (sebutan untuk istri Jojon) ulang tahun, Jojon pun langsung menghadiahkan tas yang diinginkan istrinya. Padahal Bunda Henny tak pernah mengatakan dan meminta kepada Jojon.

 

Semua masa-masa indah itu kini telah menjadi kenangan. Jojon yang bernama asli Djuhri Masdjan meninggal pada Kamis, 6 Maret 2014 pukul 06.10 karena serangan jantung di RS Ramsey Premier, Jatinegara, Jakarta.

Selamat jalan, Jojon! (AL/BAP)

 

(gohitzz, foto: kompas.com) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN