Selain Boneka, Ini 5 Elemen Yang Bikin Film Horor 'The Boy' Makin Menegangkan

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 25 Januari 2016

Selain Boneka, Ini 5 Elemen Yang Bikin Film Horor 'The Boy' Makin Menegangkan

The Boy bercerita tentang Greta (Lauren Cohan) yang bekerja sementara sebagai pengasuh anak lelaki keluarga Heelshire di sebuah rumah besar terpencil di Inggris. Bukan anak kecil yang ia temui, malah boneka mengerikan bernama Brahms yang dianggap pasangan Heelshire sebagai pengganti anaknya yang telah meninggal. Selain boneka mengerikan, ada pula 5 elemen yang bikin film horor The Boy makin menegangkan. Dan, di bagian akhir artikel ini bakal ada sedikit bocoran tentang kisah Brahms dalam film The Boy. He-he-he.


Baca juga: 5 Hal Paling Menyeramkan dari Film Horor 'The Boy'

 

Brahms kecil

Boneka Brahms sudah cukup menakutkan dengan ekspresinya yang datar dan penampilannya yang rapi namun pucat. Ketika melihat foto Brahms masa kecil, kita bisa merasakan ada yang berbeda dengan anak ini. Ekspresinya yang datar dan cenderung enggak ada ekspresi membuat suasana film makin tegang.

 

Orang tua Brahms

Hmm... Anehnya, orang tua Brahms merasa mengasuh boneka adalah hal yang normal. Mr dan Mrs. Heelshire memperlakukan boneka tersebut seperti anaknya sendiri. Kemudian, pasangan lanjut usia itu memutuskan untuk pergi berlibur. Di trailer, kita bisa melihat ekspresi Mr. dan Mrs. Heelshire ketika berada di mobil meninggalkan Brahms bersama Greta. Ekspresi yang meninggalkan kita penuh tanya apa yang mereka sembunyikan.

 

Lukisan keluarga

Seperti yang kita saksikan di trailer, tangan muncul dari lukisan! Apakah bukan hanya si boneka yang diduga tokoh utama hidup dalam rumah itu?

 

Baca juga: Boneka di Film Horor Manakah Yang Paling Menyeramkan?

 

Orang asing yang mirip Brahms

Apakah ada yang menyadari ketika menonton trailer film atau mungkin sudah menonton film ini, ada orang asing yang mirip Brahms kecil? Entah kenapa ketika melihat sosok Malcolm, kita jadi merasa orang asing ini mirip dengan Brahms versi dewasa? Apakah mungkin Malcolm adalah Brahms sesungguhnya?


Tidak tahu mana yang benar

Ada kemungkinan juga kalau semua itu hanya khayalan atau halusinasi Greta yang tengah bersembunyi dari mantan pacarnya yang kasar. Mungkin saja selama ini Greta memang merawat anak kecil yang bukan berwujud boneka?

 

Baca juga: 6 Film Horor Hollywood dengan Boneka yang Paling Menyeramkan

 

Sesuai janji di atas, bakal ada sedikit bocoran tentang film The Boy. Tenang... Sedikit bocoran, kok, yang enggak akan memberitahu apa yang sebenarnya terjadi di akhir film. Nah, terlepas dari semua pertanyaan yang timbul tadi di atas, satu yang pasti, film ini punya akhir cerita yang mengejutkan dan enggak kita duga. Mungkin kita mengira atau menduga akhir cerita film dalam pikiran ketika menonton tapi ternyata film The Boy berhasil memberi kejutan di akhir film. Jadi, penasaran bukan?

 

(foto: STX Entertainment)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN