Sekuel Keempat Divergent, Ascendant, berubah jadi film televisi

Published by : Muti Siahaan Posted on : Kamis, 21 Juli 2016

(wikia)

Fans film Divergent siap-siap kecewa nih. Sekuel keempat dari film Divergent enggak jadi rilis tahun depan. Rencananya film Ascendant akan rilis Juni 2017 tapi ternyata pihak studio Lionsgate punya ide lain. Mereka berniat enggak menanyangkan Ascendant ke layar bioskop. Sebagai gantinya, Ascendant akan di tayangkan di televisi atau sebutannya film televisi.

Belum ada keterangan resmi dari studio Lionsgate kenapa mereka merubah jadi film televisi. Tapi banyak dugaan karena masalah keuntungan dari film itu sendiri. Dua sekuel pertama berhasil meraih box office. Tapi sekuel ketika Allegiant gagal dipasaran. Bila Ascendant dirilis sesuai rencana pada bulan Juni 2017, film ini harus bersaing dengan film besar World War Z 2 dan The Mummy. Dikhawatirkan film ini pun bisa gagal di box office.

Selain memindah sekuel keempat, Allegiant jadi film televisi, direncanakan juga Divergent akan dibuatkan spin off untuk serial televisi. Enggak jelas juga apakan Shailene Woodley, Theo James dan Ansel akan main untuk versi televisinya. Kita tunggu aja ya.

 

Tags : divergent

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN