Seagate: luncurkan hard disk drive tanpa kabel

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 26 Maret 2013

Seagate: luncurkan hard disk drive tanpa kabel

 

Seagate Technology mengeluarkan perangkat penyimpanan data terbarunya, yang bisa kita akses kapan saja dan dimana saja, girls. Karena produk yang bernama Seagate Wireless Plus ini enggak menggunakan kabel dan bisa langsung terhubung ke perangkat elektronik yang kita punya. Mulai dari handphone, tablet, PC, TV, sampai PS3 dan Xbox 360 dengan koneksi Wi-Fi yang sudah ada di dalam hard disk tersebut.

 

"Pengguna tak hanya bisa mengakses lewat PC, tapi juga melalui tablet dan smartphone dengan platform Android dan iOS," ujar Vermount Hoh, Seagate Marketing Manager of Asia Pasific.

 

Enggak hanya sekedar menyimpan data, Wireless Plus ini juga bisa digunakan untuk menikmati video, foto, musik di layar besar via Apple Airplay, DLNA, atau aplikasi untuk Samsung Smart TV dan pemutar Blu-ray. Seagate Wireless Plus ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam. Makin puas jika kita pengin menikmati musik atau video saat di perjalanan.

 

 

(ika, foto. Seagate)

 

Tags : teknologi

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN