Scoopy FI Fashion Week 2013: Fashion Show Unik &Ciamik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 17 Februari 2013

Scoopy FI Fashion Week 2013: Fashion Show Unik &Ciamik

Ternyata enggak cuma pakaian aja lho yang bisa tampil di fashion week. Buktinya adalah acara Scoopy FI Fashion Week 2013, di Bandung, Sabtu, 16 Februari kemarin. Di sini yang berlenggak lenggok di carwalk, enggak cuma para model tapi juga New Honda Scoopy FI yang unik, stylish dan fashionable abis.

"Acara ini sengaja diadakan di Bandung, karena Bandung itu identik dengan kota fashion. Karena itu kami memilihnya untuk memperkenalkan New Honda Scoopy -FI dengan kemasan acara fashion show," kata Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning dan Analysis Division AHM.

New Honda Scoopy FI ini terdiri dari dua varian, yaitu Sporty dan Stylish. Buat yang berjiwa sporty bisa banget milih varian ini, dengan pilihan warna  Metro Black dan Cosmo Cream.  Sedangkan buat yang berjiwa stylish, cocok banget pilih varian Stylish dengan tiga pilihan warna, yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Vogue Red. Yang pasti mau varian Sporty atau Stylish, semuanya punya desain dan warna yang keren dan unik. Dijamin eye cathing deh!

Enggak cuma fashion show, Scoopy FI Fashion Week ini juga dibanjiri sama banyak kegiatan seru lainnya. Mulai dari dance competition anak-anak SMA di Bandung, test drive New Honda Scoopy FI, mengunjungi berbagai booth seru, sampai  city touring keliling Bandung yang diikuti oleh 300 rider dari komunitas Scoopy se-Indonesia.  

Lebih asyiknya lagi di sini semua pengunjung juga dihibur sama penampilan berbagai seleb keren kaya Highttime Rebbelion, Munte, Skamigo, dan pastinya Maliq n D'essentials yang berhasil menutup Scoopy FI Fashion Week 2013 dengan penampilan yang keren dan ciamik.

(aisha, foto: aisha)

Tags : scoopy event honda

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN