Sang Pialang (2013): 5 sahabat, 3 cinta, 1 profesi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 15 Januari 2013

Sang Pialang (2013): 5 sahabat, 3 cinta, 1 profesi

Mahesa, Kevin, Gilang, Irfan, dan Analea adalah lima sahabat dengan profesi yang sama, yaitu Pialang. Enggak dipungkiri kalau ada cinta segita di antara Mahesa (Abimana Aryasatya), Kevin (Christian Sugiono) dan Analea (Kamidia Radisti). Kebetulan Mahesa dan Kevin adalah teman satu kantor yang bekerja di perusahaan Ayah Kevin. Mereka selalu bersaing secara sehat, sampai suatu ketika Kevin merasa kalah dalam segala hal oleh Mahesa.

 

Kevin pun mulai melakukan berbagai macam cara untuk mengalahkan Mahesa, termasuk mengenalkan Analea sebagai pacar ke Ayahnya, saat makan malam. Sontak semua kaget termasuk Mahesa, belum sempat Analea menjelaskan semuanya, Mahesa sudah keburu kecewa.

 

Enggak cuma sampai di situ usaha Kevin, diam-diam dia melakukan sesuatu ke Ayah Mahesa yang menyebabkan Ayah Mahesa masuk rumah sakit. Mahesa sangat marah ketika mengetahui hal tersebut. Persahabatan mereka pun terancam bubar.

 

Sampai akhirnya Kevin melakukan kecerobohan yang bisa menghancurkan perusahaan sang Ayah. Kevin pun bingung kepada siapa dia meminta pertolongan. Kecerobohan apa yang dilakukan Kevin? Akankah Mahesa dan sahabatnya menolong Kevin? Atau justru membalas dendam? Lalu kepada siapa hati Analea akan berlabuh?

 

Mengusung tema yang sedikit berbeda, Sang Pialang siap menggebrak industri perfilman tanah air. Dibintangi oleh Christian Sugiono, Abimana Aryasatya, Kamidia Radisti, Tio Pakusadewo, Ferry Salim, Mario Irwinsyah. Sang Pialang adalah film pertama yang mengangkat tema wallstreet di Indonesia. Kita semua bisa menikmati film Sang Pialang di bioskop kesayangan mulai Kamis, 17 Januari 2013 mendatang.

 

(ika. foto. dok. Sang Pialang)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN