Samsung Patenkan Kamera Layar Transparan!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 22 Maret 2014

Samsung Patenkan Kamera Layar Transparan!

Waktu mengambil foto, kita enggak bisa melihat langsung subjek foto, melainkan memandangnya lewat jendela bidik atau layar LCD. Karena kepengin mengubah hal itu, Samsung mengusung paten kamera dengan teknologi layar transparan. Kamera dengan layar transparan ini enggak cuma memungkinkan kita buat melihat langsung subjek, kita bisa melihat langsung ke arah subjek foto!

 

Seperti yang dilansir situs Kompas, desain kamera digital ini melibatkan layar transparan sehingga kita dan subjek foto bisa saling memandang dan menjaga kontak mata secara langsung. Konsep kamera ini juga menawarkan kelebihan lain buat meningkatkan kualitas foto pada nantinya. Sama kayak kamera lainnya, kamera ini bakal dibekali komponen dasar kayak lensa, flash dan tombol power.

 

Dalam gambar di dokumen paten, kamera ini terlihat tipis dan lebih mirip kamera saku daripada kamera profesional. Selain itu, dimensi fisiknya sendiri enggak bisa dijabarkan, sehingga ukuran asli kamera ini belum bisa ditebak. Samsung belakangan ini terus mencoba berinovasi buat menembus pasar kamera, yang selama ini didominasi perusahaan jepang.

 

(lana, foto: dok. Samsung)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN