Samsung Luncurkan Samsung Galaxy Gift dan Entertainment Pass

Published by : Marti Posted on : Kamis, 14 November 2013

Samsung Luncurkan Samsung Galaxy Gift dan Entertainment Pass

Untuk memanjakan pelanggannya, PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan aplikasi terbaru, nih, girls. Yaitu Samsung GALAXY Gift Indonesia dan Entertainment Pass (E-Pass).

 

Menurut Febri Rusli, Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, aplikasi ini diluncurkan untuk memberi nilai lebih bagi pengguna smartphone dan tablet Samsung. "Kami juga ingin memberi apresiasi dan menciptakan benchmark baru bagi pengguna Samsung GALAXY yang umumnya didominasi oleh kaum urban yang sangat dinamis dan kompetitif," ujar Febri.

 

Reward ini sendiri diberikan tentunya untuk menunjang kebutuhan pengguna akan informasi dan hiburan di sela-sela aktivitas mereka yang super sibuk. Dan, dengan aplikasi baru ini, kita enggak akan lagi merasakan mati gaya ketika enggak tahu harus berbuat apa.


Samsung GALAXY Gift

Merupakan program customer loyalty yang dikhususkan bagi pengguna GALAXY Note 3, GALAXY S4, GALAXY S4 Zoom, GALAXY S4 Mini, GALAXY Mega 5.8, dan GALAXY Mega 6.3. Kita tinggal mengunduh aplikasi gratis yang mulai tersedia 18 November untuk setiap pembelian Samsung GALAXY di bulan November ini.

 

Setelah melakukan registrasi, maka setiap harinya kita mendapat kesempatan memperoleh voucher yang bisa ditukarkan dengan produk dari merchant-merchant yang bekerja sama dengan Samsung, seperti Lancome, Burger King, Blitzmegaplex, Pepper Lunch, Bakerzin, Paradise Dynasti, Paradise Inn, Tenten, MasterWok, Fish & Co, Dairy Queen, Pancious, Krispy Kreme, dan Chatime secara gratis.

 

Dalam sebulan, ada sekitar 2000 voucher yang dibagi-bagikan kepada pengguna Samsung GALAXY. Wah, kita harus terus-terus melihat handphone, nih, girls, biar enggak ketinggalan mendapatkan voucher ini, he-he-he.

 

Samsung E-Pass

Enggak hanya Samsung GALAXY Gift, khusus pengguna tablet juga bisa mendapatkan Samsung E-Pass atau Entertainment Pass, yaitu paket bundling pada produk tablet Samsung, seperti Samsung GALAXY Tab 3, Note 8, dan Note 10.1 yang dibeli pada November 2013. Kita tinggal mengunduh aplikasi ini secara gratis dan langsung bisa menikmati layanan yang ditawarkan.

 

Sejauh ini, E-Pass memiliki tiga penawaran, yaitu berlangganan koran Kompas e-paper selama 3 bulan, 20 majalah selama setahun, dan delapan games dari Gameloft. Jadi, enggak perlu khawatir lagi, deh, untuk ketinggalan informasi.

 

Menurut Febri, ini merupakan proyek jangka panjang. Jadi, masih besar kemungkinan akan banyak pihak yang bekerjasama dengan Samsung sehingga kita bisa mendapatkan lebih banyak penawaran lagi. Hal ini sesuai dengan keinginan Samsung, yaitu menghadirkan teknologi terdepan serta pengalaman dan keuntungan lainnya sehingga mempermudah kegiatan kita sehari-hari.

 

(iif. foto: dok.Samsung)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN