Sajian Film Horor Sepanjang Oktober Di Thrill

Published by : Marti Posted on : Senin, 23 September 2013

Sajian Film Horor Sepanjang Oktober Di Thrill

Meski menakutkan, kadang kita susah menahan diri untuk enggak menonton film horor dan thriller. Bulan oktober ini, Thrill, channel yang khusus menayangkan film horor, akan menemani kita dengan film horor dan thriller dari beberapa negara di Asia dalam Asian Fear Fest 2013 di sepanjang bulan Oktober 2013. Channel yang terkenal dengan tagline Fear is Fun ini akan membuat kita merasakan pengalaman menegangkan berkat pilihan film yang disajikan.


Mulai 4 Oktober

Parade film horor dan thriller ini akan dimulai tanggal 4 Oktober nanti. Tahun ini, Thrill menyediakan delapan film yang dijamin akan membuat bulu kuduk kita merinding. Festival ini dibuka oleh tiga film Korea yang tayang perdana di Thrill, yaitu Don't Click, Two Moons dan Loner. Selain itu, juga ada film horor lain yang enggak kalah mencekam, seperti Meat Grinder dari Thailand yang menampilkan aksi thriller mendebarkan, Patient X, film pembunuhan yang juga membawa serta makhluk supernatural mengerikan dari Filipina, Puaka Tebing Biru, film Malaysia yang menjanjikan penampakan-penampakan menyeramkan, dan Syaitan, film thriller dari Malaysia.

 

Kedelapan film ini akan membuat suasana Halloween semakin terasa. Film-film ini diputar setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.00. Kita bisa mengajak teman untuk nonton bareng dan siap-siap untuk menjerit ketakutan.

 

(iif)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN