Rurouni Kenshin Live Action 2: Akan Lebih Epic dari Yang Pertama

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 16 Maret 2014

Rurouni Kenshin Live Action 2: Akan Lebih Epic dari Yang Pertama

Agustus dan September nanti dua sekuel Rurouni Kenshin Live Action akan tayang di Jepang, disusul rilisnya di negara lain. Kabarnya, dua sekuel ini akan lebih epic dan untuk ceritanya sendiri dibuat lebih dewasa.

 

"Ini enggak akan menarik kalau melihat pembangunannya di level yang sama dari film pertama. Jadi mereka membangunnya dengan fondasi film pertama untuk rangkaian yang lebih spektakuler," ujar Munetaka Aoki, pemeran Sanosuke Sagara seperti dilansir Anime News Network Jumat (14/3).

 

Pemeran kekasih Himura Kenshin, Kaoru Kamiya, yaitu Emi Takei, mengatakan bahwa semangat para pemain untuk membuat dua sekuel ini melebihi semangat ketika membuat film yang pertama.

 

"Aku merasakan semangat untuk membuat dua film ini melebih film yang pertama," terang Takei. "Kaoru sendiri di film pertama rambutnya sangat lurus dan kaku, tapi kali ini gaya rambutnya lebih up-to-date dan lebih terlihat dewasa di sekuelnya. Kimononya juga berubah dan merefleksikan pertumbuhan karakter Kaoru."

 

Dalam sekuel yang kembali dibintangi aktor film Beck dan serial Kamen Rider Den-O ini bakal menghadirkan tokoh asli dalam sejarah Jepang, Hirobumi Ito yang diperankan Yukiyoshi Ozawa. Selain itu untuk partner dan kekasih Shishio sendiri, Yumi Komagata, akan diperankan Maryjun Takahashi.

 

Dua sekuel petualangan Kenshin ini akan dibagi jadi dua perilisan, yaitu untuk Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc akan dirilis 1 Agustus. Sedangkan untuk sekuel ketiganya, Rurouni Kenshin: The End of a Legend Arc akan dirilis berdekatan, yaitu 13 September.

 

(satria/hai, foto: pinterest.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN