Rurouni Kenshin Kyoto Inferno Tayang Perdana di Jepang

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 14 Agustus 2014

Rurouni Kenshin Kyoto Inferno Tayang Perdana di Jepang

Sekuel Rurouni Kenshin yang berjudul Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno tayang perdana di bioskop Jepang pada Jumat kemarin (1/8).

 

(Baca juga: Rurouni Kenshin Live Action 2 Akan Lebih Epic Dari yang Pertama)

 

Film yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime ini langsung meraih keuntungan besar dalam tiga hari awal penayangannya. Kabarnya hasil penjualan tiketnya mencapai sekitar 800 Juta Yen atau setara delapan juta dollar.

 

Film yang diperankan oleh Takeru Satoh, Emi Takei, Munetaka Aoki, dan Yuu Aoi ini dinobatkan sebagai film live action Jepang yang memperoleh pendapatan terbesar di awal penayangan mengalahkan film-film Jepang lainnya di tahun ini.

 

Uniknya film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno sengaja tayang pada hari Jumat. Di mana kebanyakan film-film baru di Jepang biasanya dirilis pada hari Sabtu untuk memperoleh banyak jumlah penonton. 

 

Bahkan menurut distributornya, film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno dapat mengalahkan jumlah pendapatan film pertamanya yang mencapai empat miliar Yen. Sekuel Rurouni Kenshin ini akan tayang di Filipina pada 6 Agustus dan meerupakan pertama kalinya film ini tayang di luar Jepang. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, kabarnya film yang menceritakan tentang Battosai ini akan tayang pada 10 September mendatang. 

 

(ramadan/hai, foto: asianwiki.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN