Rubber Duck Setinggi 16 Meter di China

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 16 April 2013

Rubber Duck Setinggi 16 Meter di China

Girls, di Hong Kong nanti, pada tanggal 2 Mei sampai 9 Juni 2013, bakal ada pameran seni keren. Di pameran tersebut kita bisa melihat karya dari seorang seniman Belanda yang udah dikenal dunia bernama Florentijn Hofman. Hofman juga bekerja sama dengan Harbour City dan AllRightsReserved.


Karya Hofman kali ini adalah "Rubber Duck" raksasa setinggi 16,5 meter. Rubber Duck adalah simbol kebahagiaan dan sukacita yang membawa kenangan masa kecil dan nostalgia.

 

Ocean Terminal, Victoria Harbour bakal jadi bak mandi raksasa Rubber Duck ini. Jadi, penduduk setempat dan turis dari seluruh dunia bisa menikmatinya. Sebelumnya, "Rubber Duck" ini telah mengunjungi sepuluh negara dan 12 kota, termasuk Osaka, Sydney, Sao Paulo, Amsterdam dan masih banyak lagi.

 

Pameran ini enggak hanya aka nada di Victoria Harbour. Rubber Duck juga akan 'mandi' di Ocean Terminal Forecourt, Harbour City, serta Gallery by The Harbour. Di The Harbour bakal ada pameran foto Rubber Duck dimana kita bisa melihat tempat-tempat yang udah dikunjungi bebek besar raksasa ini selama bertahun-tahun. Wah, yuk liburan ke Hong Kong! Siapa tahu kita bisa melihat Rubber Duck lucu ini!

 

(dea, foto. Hong Kong Toursim Board)

 

Tags : rubber duck

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN