Rock N Love: Perjalanan Menjadi Band Rock Ternama

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 6 Januari 2015

Rock N Love: Perjalanan Menjadi Band Rock Ternama

Film bertemakan drama komedi dengan nuansa rock ini bakal jadi film yang bikin kita makin semangat menjalani tahun 2015! Film ini melibatkan langsung ketiga personel Kotak, Cella, Tantri dan Chua. Rock N Love bakal menggambarkan perjalanan menjadi band rock ternama.

 

(Baca juga: Tantri 'Kotak': Tips Mencari Karakter Vokal)

 

Menjadi band rock ternama

Rock N Love bercerita tentang band Kotak yang diusung oleh Cella, Tantri dan Chua yang namanya sedang naik daun di blantika musik Indonesia. Mereka berhasil masuk ke ajang bergengsi panggung musik Rock Jakarta Distortion Wave.

 

Tapi, ada satu pihak yang enggak senang dengan kesuksesan band Kotak, yaitu band The Rebel Youth yang digawangi oleh Rotor (Ganindra Bimo). Mereka pun harus menghadapi Rotor dan kawan-kawan untuk bisa memenangkan kompetisi itu.


(Baca juga: Fakta-Fakta Tentang Film Rock N Love Yang Dibintangi Band Kotak)

 

Enggak cuma masalah band aja, tapi setiap dari personel Kotak menghadapi masalah percintaan yang cukup bikin mereka galau. He-he-he. Cella patah hati karena hubungan cintanya dengan Nadira Alfie enggak direstui kedua pihak orangtua. Sementara Tantri dan tunangan mengalami kerenggangan hubungan karena masalah komunikasi. Dan, Chua merasa terganggu karena Mas Bagus (Dicky Otoy), fans fanatic Kotak, terlalu agresif mendekati dirinya.

 

Ini dia trailer film Rock N Love:

 

Hmm, apakah Kotak akan berhasil memenangkan Jakarta Distortion Wave? Dan, gimana dengan kisah cinta mereka masing-masing? Daripada penasaran, mending kita saksikan aja di bioskop terdekat pada 29 Januari 2015.

 

(nana, foto: rocknlove.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN