Robin Williams: Sumbangkan Sepeda Untuk Acara Amal Sebelum Meninggal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 24 Agustus 2014

Robin Williams: Sumbangkan Sepeda Untuk Acara Amal Sebelum Meninggal

Beberapa minggu sebelum meninggal, Robin Williams menyumbangkan sepedanya untuk acara amal. Aktor multitalenta ini memberikan sepeda handmade Pegoretti kepada Drever Family Foundation di Tiburon, California, yang puncak acaranya digelar pada 23 Agustus lalu. Dilansir Page Six, Senin (25/8), sepeda Robin laku terjual USD 20 ribu atau setara dengan Rp 234.280.000 dalam acara tersebut.

 

(Baca juga: Koko The Gorilla Menangis Saat Mendengar Robin Williams Meninggal Dunia)

 

Semasa hidupnya, bintang Good Will Hunting ini memang senang dengan dunia sepeda. Nggak hanya mengoleksi sejumlah sepeda, ia juga pernah beberapa kali mengikuti event sepeda internasional.

 

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Robin berniat untuk menghadiri acara amal tersebut. Namun, Tuhan berkehendak lain, ia meninggal dunia pada 11 Agustus lalu.

 

(Baca juga: Paramore Dedikasikan Last Hope Untuk Mendiang Robin Williams)

 

Kepergiannya meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga, teman dan penggemarnya. Tapi karyanya bakal tetap "hidup" di dunia hiburan dunia. Hari ini dalam ajang MTV Video Music Awards 2014, ada satu segmen mengenang mendiang Robin dengan menampilkan foto-foto Robin yang diiringi lagu A Sky Full of Stars milik Coldplay.

 

(ega/hai, foto: edition.cnn.com

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN