Rita Ora: Cinta itu Beracun

Published by : Muti Siahaan Posted on : Jumat, 5 Juni 2015

Rita Ora: Cinta itu Beracun

Surprise banget Rita Ora datang ke Jakarta hari kamis 4 Juni 2015 lalu. Cewek yang punya nama lengkap Rita Sahatçiu Ora datang diundang oleh Hotel Mulia untuk tampil di private event di Hotel Mulia Jakarta dan Bali.  Namun disela kesibukannya ini, Rita meluangkan waktu buat ngobrol soal single terbarunya, Poison yang rilis Rabu 3 Juni 2015  dan album keduanya yang segera rilis.  Sebelumnya Rita sudah sukses dengan single Never Let You Down dan dilanjutkan dengan album Ora tahun 2012.

 

(Baca juga: Tips Fashion Rita Ora)

 

 

 

single personal

" Single Poison aku buat menjelang akhir proses pembuatan album kedua. Sebenarnya aku enggak terlalu tahu album ini akan jadi seperti aku. Beruntung aku bekerja sama dengan produser keren, Antony Kilhoffer. Dia pernah kerja bareng juga dengan Kanye West dan Frank Ocean.  Dia membuka mata aku soal instrument-instrument dan sound yang belum pernah aku ketahui sebelumnya," jelas Rita.

Khusus untuk lagu ini punya artinya yang khusus dan personal buat Rita. " Secara personal lagu ini diambil dari pengalaman pribadiku soal cinta dimana aku jadi mengerti seperti rti apa beracunnya cinta. Makanya lagunya aku beri judul Poison."

 

 

 

Bicara soal album kedua. Rita merasa sedikit deg-degan juga. Tahu sendiri kan dengan sindrom album kedua, dimana ada tekanan untuk selalu bikin lebih bagus dan lebih hebat dari yang pertama. Ini juga yang dialami oleh Rita. " Album kedua selalu jadi kesempatan untuk membuktikan diri sendiri. Makanya ini moment penting buat aku."

 

 

(muti, foto: sendie, tumblr)

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN