Refreshing Hemat dengan Nomat!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 9 Desember 2012

Refreshing Hemat dengan Nomat!

Selesai UAS dan pengin refreshing hemat? Kenapa enggak coba nomat alias nonton hemat aja di hari Senin sampai Kamis ini. Sebelum berangkat ke bioskop, ada lima film terbaru yang bisa kita tonton bareng teman-teman ataupun pacar.

 

Life of Pi

Film yang bercerita tentang seorang pria muda 16 tahun bernama Pi. Cerita bermula ketika keluarganya memutuskan untuk memindahkan kebun binatang mereka dari India ke Kanada, Pi menjadi satu-satunya orang yang selamat dari karamnya kapal kargo yang mereka tumpangi. Di atas sekoci, ia bersama hewan lainnya yang selamat, seekor zebra yang mengalami patah kaki, seekor hyena, orangutan betina dan Harimau Benggala agresif bernama Richard Parker. Pi berusaha bertahan hidup dengan harimau tanpa menjadi santapannya.Film yang diangkat dari novel karya Yann Martel dengan judul sama ini disutradarai oleh sutradara ternama Ang Lee bisa kita tonton di Blitzmegaplex dan 21Cineplex.

 

Stolen

Film yang ber-genreaction ini bisa jadi pilihan kita nih girls! Cerita berawal ketika putrinya diculik, mantan perampok Will Montgomery (Nicolas Cage) hanya diberikan waktu satu hari untuk menyerahkan tebusan $10 juta. Bersama mantan rekan kerjanya (Malin Akerman), bersama-sama mereka harus melakukan perampokan terakhir kali untuk menebus putrinya. Film ini bisa kamu tonton di 21 Cineplex.

 

Paranormal Activity 4

Buat yang suka film-film horor dengan setting pengambilan gambar self camera, film ini cocok banget buat kita tonton malam ini. Dan Paranormal Activity  4 ini sebenarnya mirip dengan serial terdahulu. Bedanya kali ini cerita terfokus pada Katie dan anaknya, Hunter Rey (yang sekarang berumur 6 tahun), yang baru saja pindah ke rumah baru. Mereka mempunyai tetangga yang terdiri dari Alex dan ibunya, yang mulai mengalami hal-hal. Film ini berdurasi 88 menit dan bisa kita saksikan di Blitzmegaplex.

 

Paranormal Experience

Walaupun judulnya sama-sama ada kata Paranormal, tapi film Paranormal Experience merupakan film horror yang berbeda dengan Paranormal Activity. Di film ini menceritakan lima mahasiswa kedokteran berusaha membuktikan ke dosen mereka bahwa konsep makhluk halus adalah takhayul. Menelusuri kota kecil yang terlantar, beberapa kejadian aneh mulai datang menghampiri. Mereka pun ketakutan dan berusaha melarikan diri dari kota aneh itu. Film berbahasa Spanyol ini bisa kita tonton di Blitzmegaplex. Tenang aja film thriller besutan Sergi Vizcaino ini enggak lama kok girls, hanya 90 menit, jadi enggak lama-lama amat tegang di bioskopnya. Hi-hi-hi.

 

The Possesion

Buat yang suka film-flm horor yang berbau ilmu hitam dan "keserupan", maka ThePossesion cocok banget buat kita. Film ini menceritakan soal putri bungsu Clyde (Jeffrey Dean Morgan) secara misterius terhubung dengan sebuah kotak kayu antik yang ia beli di sebuah bazaar. Perilaku putrinya menjadi semakin tidak menentu, Clyde merasakan kehadiran roh jahat yang berasal dari kotak tersebut. Film yang disutradarai oleh Ole Bornedal ini bisa kita tonton di 21 Cineplex.

 

Biar browsing info soal film-film yang pengin kita tonton lebih seru lagi pastikan kalau gadget kitasudah menggunakan Snapdragon.Prosesor pintar Snapdragon ini akan membuat fitur 3G di gadget kita lebih lincah mengunduh film yang membuat kita tidak perlu mengerutkan dahi menunggu buffering.Info selengkapnya soal prosesor ini langsung ke fanpage facebook 3G Banget dan follow @3Gbanget di Twitter. Jadi, selamat menonton ya girls!

 

(gita, foto: youtube.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN