Raditya Dika: Jadi Brand Ambassador Minuman Calpico Frezz

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 31 Maret 2015

Raditya Dika: Jadi Brand Ambassador Minuman Calpico Frezz

Bosan minum air mineral untuk melepas dahaga? Coba deh, Calpico Frezz, susu fermentasi dengan rasa yang unik dan segar. Dibuat menggunakan purified water, kemurnian rasa unik minuman ini pun tetap bisa kita rasakan.

 

Minuman ini dikenalkan ke masyarakat pada hari ini (31/3) di Airman Lounge, Hotel Sultan, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Mr. Amano selaku President PT Calpis Indonesia, Fransiska Surbakti selaku Marketing Manager, dan Raditya Dika sebagai Brand Amabassador.

 

(Baca juga: Raditya Dika: PHP, Mantan & Dating)


Mencerminkan anak muda

Rupanya, ada alasan tersendiri mengapa Raditya Dika dipilih untuk mewakili produk susu fermentasi baru milik PT Calpi Indonesia ini. "Radit itu orangnya sibuk, aktif, dan mencerminkan anak muda. Harapannya, kalau melihat Radit, kita bisa jadi lebih fresh," ujar Fransiska Surbakti.

 

Yup, Radit pun mengajak kita untuk jadi anak muda yang aktif dan fresh, meski ada banyak aktivitas yang kita lakukan, entah di dalam maupun di luar rumah. "Calpico ini membawa value yang pas, yakni uniquely fresh. Saya juga suka rasanya," ujar cowok yang juga seorang penulis, aktor, dan sutradara itu.

 

(Baca juga: Raditya Dika: Rahasia Sukses Jadi Sutradara )

 

Minuman kaya manfaat

Rupanya, Calpico Frezz ini memiliki enggak cuma bisa mengatasi haus saja lho, girls! Ada berbagai manfaat lain untuk tubuh jika diminum secara rutin. Secara emosional, Calpico Frezz akan membuat pikiran lebih tenang, membuat mood jadi lebih oke, juga bisa jadi teman di banyak aktivitas. Di sisi lain, minuman susu fermentasi ini juga bisa membantu pencernaan, lho! Jadi, enggak perlu takut jadi gemuk kalau minum susu fermentasi ini.

 

Calpico Frezz pun lebih enak dinikmati dalam keadaan dingin. Dengan kemasan berisi 350ml, minuman ini pun praktis dibawa ke mana-mana. Harganya juga cukup terjangkau, yakni Rp6.000,00. Hmm... tertarik untuk mencoba kesegarannya, girls?

 

(Baca juga: Raditya Dika: Simpan Kenangan dari Mantan dalam Kardus)

 

(sintia)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN