Putus Cinta, Cewek Ini Diduga Tabrakkan Diri ke KRL

Published by : Marti Posted on : Rabu, 17 Desember 2014

Putus Cinta, Cewek Ini Diduga Tabrakkan Diri ke KRL

Misteri kematian Bellinda Anggraini Puspitasari (19), yang ditemukan tewas dengan tubuh mengenaskan di pelintasan kereta api jalur Senayan, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014) pagi, terkuak. Gara-gara putus cinta, cewek ini diduga tabrakkan diri ke KRL.


(Baca juga: Dua Tipe Perilaku Manusia Setelah Putus Cinta)

 

Jarwo (40), ayah Bellinda, menduga anaknya nekat bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta rel listrik (KRL). Menurut Jarwo, putrinya itu bunuh diri lantaran putus cinta.

 

Ditulis Wartakotalive.com, ayahanda Bellinda, Jarwo memaparkan bahwa malam sebelumnya anaknya sempat bertengkar dengan pacarnya. Pertengkaran terjadi di rumahnya di Jalan H Pekir RT 06/RW 06, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekitar pukul 21.00.

 

Bella, sapaan akrab Bellinda, yang lahir di Jakarta, 28 September 1995, itu kemudian terlihat gelisah dan kesal. Senin pagi, Bella pergi meninggalkan rumah sambil menangis. Jarwo beberapa kali menasihatinya, tetapi tidak diacuhkan oleh Bella.

 

(Baca juga: Kenapa Remaja Rentan Depresi dan Bunuh Diri?)


Pacar selingkuh

Jarwo mengatakan, pertengkaran Bella dengan kekasihnya disebabkan oleh perselingkuhan. Bella diduga sangat kesal karena kekasihnya memutuskan hubungan setelah mendapat pasangan lain.

 

Dalam penelusuran Warta Kota, Bella cukup aktif di media sosial Facebook. Bella juga mem-posting isi hatinya beberapa hari lalu.

 

"Lebih baik aku minta ALLAH untuk CABUT NYAWAKU detik ini juga , dibanding suatu hari nanti aku harus lihat mereka berdua BERSATU MEMBENTUK KEHIDUPAN YANG BARU...!!! Karena aku tidak akan pernah RELA dan IKHLAS DUNIA AKHIRAT !!!," kata Bella pada halaman Facebooknya.

 

(Baca juga: 5 Alasan Utama Penyebab Cowok Selingkuh)

 

(dwi rizki/kompas.com, foto: news.distractify.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN