Prisoners (2013): Penculikan di Hari Thanksgiving

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 1 Oktober 2013

Prisoners (2013): Penculikan di Hari Thanksgiving

Keller Dover (Hugh Jackman) bersama keluarganya merayakan Thanksgiving di rumah tetangga mereka, Franklin Birch (Terrence Howard) dan Nancy Birch (Viola Davis). Anak paling kecil Keller, Anna Dover berteman baik dengan Joy Birch karena keduanya seumuran. Setelah acara makan malam, Anna dan Joy meminta ijin untuk keluar rumah dan ternyata hingga malam mereka enggak pulang.

 

Tanpa bukti kuat

Sebuah van yang sempat parkir di depan rumah keluarga Birch dicurigai sebagai si penculik. Alex (Paul Dano), pemilik van pun ditangkap. Namun setelah 48 jam dan tidak ada bukti yang kuat Alex pun dilepaskan. Detektiv Loki (Jake Gyllenhaal), yang mengurusi masalah penculikan ini enggak yakin Alex, cowok dengan IQ seumuran cowok 10 tahun ini mampu menculik. Dia terlihat linglung dan masih berada dibawah asuhan Tantenya, Holly Jones (Mellisa Leo).

 

Keller yakin Alex memang penculiknya. Alex pun disekap dan disiksa oleh Keller di sebuah gedung apartemen tua agar dia mau mengaku. Sementara itu detektif Loki mulai menemukan tersangka baru dan berusaha mencari sejumlah bukti yang untuk bisa menangkap orang ini.

 

Kalau kita suka film thriller yang menegangkan, Prisoners wajib kita tonton. Film ini tegangnya dari awal hingga selesai enggak pernah berhenti. Kita pun dibuat penasaran oleh siapa pelaku penculikan yang sebenarnya. Dan ending-nya pun sangat enggak terduga!

 

Pemain: Hugh Jackman, Jack Gyllenhaal, Viona Davis

Sutradara:  Denis Villenueve

 

(muti. foto: warner bros)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN