President University Berbagi Keceriaan di Hari Kanker Anak Sedunia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 19 Februari 2016

Kemeriahan “Arts and Humanities, Cancer and Survivors” di Jakarta.

Untuk berbagi keceriaan bersama anak-anak penderita penyakit kanker dan penyakit terminal lainnya, President University yang juga dibantu oleh Yayasan Sahabat Bangsal Anak (SABA) menggelar “Arts and Humanities, Cancer and Survivors” di Jakarta (13/02).

 

(Baca juga: 5 Keuntungan Kuliah di Universitas Swasta)

 

President University mengajak anak-anak untuk menggambar di atas kaos dengan menggunakan spidol berwarna khusus kain. Ada juga beberapa permainan yang bersifat memotivasi, dan pemberian hadiah oleh panitia kepada peserta yang memenangkan permainan pun semakin menambah keseruan acara.

 

Kegiatan yang didukung PT Jababeka Tbk bekerjasama dengan PT. Perusahaan Pengelola Aset (Persero) ini, selain bertujuan untuk memperingati Hari Kanker Anak Sedunia, juga untuk menghibur dan memberikan semangat kepada anak-anak penderita penyakit kanker dan penyakit terminal lainnya yang sedang dalam perawatan.

 

Penyelenggara berharap acara ini berlangsung setiap tahunnya dengan berbagai konsep menarik lainnya. Supaya anak-anak penderita kanker di Indonesia mendapatkan perhatian lebih dan memiliki semangat yang besar untuk melanjutkan hidupnya. Untuk informasi lebih lanjut soal kegiatan ini bisa mampir ke website resmi President University ini, girls.

 

(Baca juga: Universitas di Jepang Bikin Anime Tentang Solusi Kemacetan Jakarta!)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN