Prambors: Hits Without Violence Part #2

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 14 Maret 2013

Prambors: Hits Without Violence Part #2

Hayooo, siapa yang masih suka bangun siang dan malas-malasan di Minggu pagi? Sayang banget kalau pagi hari di akhir pekan kira cuma dihabiskan dengan tidur. Daripada waktu terbuang sia-sia, mendingan kita gunakan buat lari pagi. Selain enggak menghabiskan biaya, lari pagi lumayan buat menjaga kesehatan dan membakar lemak dalam tubuh, lho.

 

Buat kamu yang suka lari pagi, Prambors ngadain acara Hits Without Violence 2013 Fun Running Anak Muda Indonesia, Minggu (17/3). Acara yang diadakan dalam rangka ulang tahun ke-42 Radio Prambors ini juga membawa kita buat bergerak melawan kekerasan.

 

"Kekerasan timbul gara-gara jiwa enggak sehat. Jadi kita mesti mulai dari diri sendiri. Dari yang sehat dan simple aja, dengan olahraga," ujar Junas Miradiarsyah, Integrated Promotion Manager dari Radio Prambors, waktu konferensi pers Jumat (15/3).

 

Freeze mob sampai harlem shake

Enggak cuma lari pagi biasa, kita bakal lari dengan instruksi audio yang kocak banget. Masing-masing peserta ngedengerin instruksi itu lewat headset masing-masing, mulai dari freeze mob sampai harlem shake. Dress code acara ini juga enggak susah diikuti, cuma perlu memakai kaos putih, sepatu olahraga dan enggak lupa aksesoris plus kaca mata hitam. Buat acara di Jakarta, garis start dimulai di Plaza Selatan Senayan, melewati rute sejauh 4,2KM dan balik lagi ke Senayan buat ke garis finish.

 

Acara ini bakal digelar di delapan kota, yaitu Jakarta, Bandung, Makassar, Medan, Semarang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta. Total peserta bakalan mencapai angka 12.000 orang. Bakal ada artis dan band yang menghibur di garis finish juga, lho. Buat yang tertarik bisa langsung klik website Radio Prambors www.pramborsfm.com buat keterangan lebih lanjut.

 

(lana, foto: prambors)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN