Power Rangers Akan Diangkat Ke Layar lebar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 11 Mei 2014

Power Rangers Akan Diangkat Ke Layar lebar

Ada kabar baik buat penggemar superhero semasa kita kecil, Power Rangers, karena petulangan mereka akan diangkat ke layar lebar.

 

Lionsgate mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Saban Brands untuk menggarap film action yang diadaptasi dari 6 superhero dengan kostum ikoniknya yang berwarna.

 

Masih belum jelas apakah film ini bakal membidik target anak-anak muda seperti film aslinta, tapi penggarapnya Haim Saban mengatakan bahwa cerita film ini akan lebih dewasa.

 

"Lionsgate adalah rumah yang tepat untuk mengangkat Power Rangers ke level yang lebih tinggi. Mereka memiliki visi, marketing dan rekam jejak yang luar biasa dari The Hunger Games sampai Twilight dan Divergent," ujar Saban.

 

Power Rangers pertama kali dirilis dalam serial televisi lebih dari 20 tahun lalu. Dan terus sampai saat ini masih di produksi dengan yang terbaru Super Megaforce yang ditayangkan di Nickelodeon.

 

(ega/hai, foto: comics-x-aminer.com

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN