Pop Up Market: Brand Lokal Enggak Kalah

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 10 April 2014

Pop Up Market: Brand Lokal Enggak Kalah

Kata siapa cuma brand-brand luar yang keren? Banyak banget brand-brand lokal yang sama kerennya dengan brand luar. Sayang aja sebagian besar kurang terekspos. Tapi kalau kita datang ke Pop Up Market, pasti bakal ketemu.

 

Acara Pop Up Market 2014 meruapakan event yang buat oleh Student board S1 Prasetiaya Mulya yang berlangsung di lantai 3 dan lantai 4 Kunigan City dari tanggal 11 - 13 April 2014. Menurut Fodi Sinaga, Ketua Pop Up Market 2014,pop up market menjadi suatu wadah dimana brand-brand lokal dapat berkembang dan menunjukan eksistensinya dalam skala nasional.

 

Memasuki tahun ketiga Pop Up Market mengambil teman Shibuya - Jepang karena disesuaikan dengan perkembangan trend estetika yang tengah digemari pasar Indonesia. Untuk tahun ini ada 67 brand lokal yang ikutan. Dilantai tiga kita bisa melihat berbagai brand-brand fashion mulai dari sepatu, baju, perhiasan hingga t'shirt dengan tulisan-tulisan lucu. Termasuk juga brand fashion Identite dan Bringlington& Brothers yang memang sudah punya nama. Sedangkan di lantai empat tempatnya brand-brand makanan dan minuman lokal seperti burgreen dan puding Puyo. 

 

(muti)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN