Pond's Acne Complete Solution: Yuk Lawan Jerawat!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 20 Agustus 2013

Pond's Acne Complete Solution: Yuk Lawan Jerawat!

Kulit berminyak dan jerawat merupakan masalah utama yang sering dialami remaja. Perubahan hormon menjelang dewasa dan perawatan kulit yang kurang tepat membuat banyak jerawat bermunculan. Enggak hanya membuat kulit jadi kusam, jerawat juga membuat kita jadi kurang pede.

 

Makanya Pond's menghadirkan Pond's Acne Complete Solution yang mampu membuat kulit terbebas dari jerawat. Rangkaian terbaru ini dilengkapi brightening essence untuk mendapatkan kulit wajah yang bebas jerawat dan terlihat lebih cerah. Produk ini cocok untuk kita yang aktif sehingga enggak perlu khawatir lagi dengan masalah jerawat dalam merayakan momen-momen seru bersama teman dan gebetan.

 

Debora Gondokusumo, brand manager Pond's mengungkapkan, "Remaja umumnya menghadapi sepuluh masalah kulit, yaitu kulit berminyak, jerawat, kulit kusam, komedo hitam, komedo putih, pori-pori besar, noda hitam bekas jerawat, kulit kasar, warna kulit tidak merata akibat adanya sel kulit mati, dan kulit kemerahan karena radang yang disebabkan oleh jerawat. Melalui rangkaian produk ini, Pond's membantu remaja menghilangkan kekhawatiran mereka akan masalah kulit ini dengan cara yang mudah."

 

Tiga langkah praktis

Pond's Acne Complete Solution memperkenalkan tiga langkah mudah dalam mengatasi masalah kulit ini. Langkah pertama mengatasi jerawat yaitu dengan membersihkan kulit wajah. Kita bisa memakai Acne Clear White Facial Cleanser atau Oil Control Cleansing Wipes.

 

Langkah kedua, kita bisa menyamarkan jerawat sehingga enggak mengganggu penampilan dengan Pimple Cover & Concealer Pen. Lalu kita lawan jerawat dengan

Overnight Pimple Care yang ampuh melawan jerawat pada saat tidur.

 

Bersamaan dengan peluncuran produk ini, Pond's juga memperkenalkan Pond's Acne Complete Solution Brand Ambassador, yaitu Afgan dan Maudy Ayunda. Mereka berkolaborasi menyanyikan lagu Hanyalah Kamu yang menjadi soundtrack iklan televisi Pond's. Kita hanya bisa menikmati lagu ini di www.ponds.co.id.

 

(iif)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN