Pocari Sweat Kembali Hadir dengan Kompetisi Futsal

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 5 Februari 2013

Pocari Sweat Kembali Hadir dengan Kompetisi Futsal

Futsal adalah salah satu olahraga yang banyak digemari. Melihat tingginya antusiasme tersebut, Pocari Sweat kembali mengadakan acara Pocari Sweat Futsal Championship 2013 untuk yang ketiga kalinya.

 

Ricki Lim selaku Head of Marketing Pocari Sweat mengatakan kalau acara yang didukung oleh Kemenpora ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi anak-anak untuk berkompetisi.

 

 "Selain didukung oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga, para peserta juga memperebutkan piala bergilir Kemenpora dengan total hadiah senilai Rp 250 Juta," ujarnya dalam press conference yang diselenggarakan pada Rabu (06/02) di Hotel Le Meredien, Sudirman.

 

Rencananya acara ini berlangsung dari tanggal 21 Januari-16 November 2013 di 17 Kota di Indonesia dengan melibatkan 484 SMA dan SMP. Pertandingan diawali dengan babak kualifikasi. Yaitu dengan sistem Home dan Away berdasarkan hasil drawing. Tim juara di babak Regional akan mewakili daerahnya di babak Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship 2013.

 

Yuni Poerwanti selaku Kepala Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional menjelaskan kalau acara ini bisa jadi ajang regenerasi cabang olahraga sepak bola.  "Dengan adanya acara seperti ini bisa membantu pemberdayaan olahraga. Regenerasi sangat dibutuhkan untuk cabang olahraga sepak bola di Indonesia."

 

Para endorser Pocari Sweat seperti JKT 48 dan Irfan Bachdim nantinya akan ikut meramaikan acara Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship di Jakarta. Wah, jadi penasaran seseru apa ya acara kompetisi futsal dari Pocari Sweat nanti? Kita tunggu aja info selanjutnya ya girls!

 

(atifa, foto: atifa)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN