PlayStation 4 Masuk Indonesia Januari 2014!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 4 Desember 2013

PlayStation 4 Masuk Indonesia Januari 2014!

Kabar gembira buat yang suka main game, nih. PlayStation 4 (PS4) dari Sony dijadwalkan bakal masuk ke Indonesia 9 Januari 2014. Menurut situs Kompas, PS4 sudah bisa dipesan dengan sistem pre order mulai hari ini, Kamis (5/12). PS4 ini bisa dipesan lewat Sony Center di mal Gandaria City, Jakarta dan Tunjungan Plaza, Surabaya. Harganya dipatok pada angka Rp7 juta, girls.

 

Dirilisnya PS4 di Indonesia juga diiringi sama rilisnya 30 judul game, termasuk Call of Duty: Ghost, Killzone: Shadow Fall dan FIFA 14. Buat yang kepengin bundel PS4 dengan aksesori PlayStation Camera, kita juga bisa memesannya dengan harga Rp7,4 juta. Kita juga langsung masuk dalam keanggotaan PS Plus selama satu bulan kalau memesan bundel yang satu ini.

 

Selain di Indonesia, PS4 juga dirilis di negara-negara Asia Tenggara, kayak Singapura dan Malaysia. Perbedaannya, negara tetangga mendapatkan waktu rilis yang lebih cepat dari Indonesia, yaitu Singapura pada 19 Desember 2013 dan Malaysia pada 20 Desember 2013. Peluncuran PS4 di Taiwan dan Hongkong masing-masing dijadwalkan pada 18 Desember dan 17 Desember. Pada berminat enggak, girls?

 

(lana, foto: webassetsa.scea.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN