Planet Girls: Sports Store, Girls Only!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 7 Juli 2013

Planet Girls: Sports Store, Girls Only!

Bertempat di second floor Debenhams, Senayan City Jakarta, toko ini menyatakan bahwa mereka hanya menyediakan sports wear dan sports stuff, hanya untuk cewek! Well, sesuai dengan namanya, Planet Girls, toko yang berukuran 180 meter persegi ini memang dibuat seperti planet kecil yang dipenuhi dengan berbagai kebutuhan cewek untuk berolahraga.

 

Untuk yang tidak ingin dibingungkan dengan berbagai perlengkapan untuk lawan jenis yang ikut tercampur dalam tata toko, tempat ini mengakomodir keinginan cewek-cewek untuk lebih nyaman memilah-milih perlengkapan tanpa perlu khawatir dengan tatapan dan penilaian para cowok. Disini tersedia berbagai perlengkapan lari, renang, yoga, pilates, Zumba Dance, bahkan CrossFit.

 

Sepatu canggih

Toko yang dipenuhi dengan berbagai macam sepatu sesuai dengan kebutuhan olahraganya ini juga menyediakan dua jenis sepatu yang baru hadir di Indonesia lho! Yang pertama adalah generasi terbarunya Skechers GOrun, yaitu Skechers GOrun2, sepatu dengan teknologi yang lebih canggih daripada pendahulunya.

 

Sepatu ini memiliki teknologi  Progressive Flex yang membuat jari kaki kita bisa menapak seimbang, 4 Way Stretch Mesh, bahan mesh yang sekaligus menjadi ventilasi udara, serta insole yang dapat dilepas, membuat kita merasa sepatu ini diciptakan Custom Fit. Cool! Si generasi kedua ini juga dilengkapi dengan tekanan dan respon yang diberikan pada bagian tengah kaki, memberikan kita energi tambahan yang muncul secara berkala, saat kita berlari.

 

Ada lagi sepatu yang enggak kalah keren, sepatu yang tampil dengan warna triple pink cerah ini, adalah keluaran terbaru dari seri Sublite milik Reebok, Sublite Duo Chase. Sepatu ini tercipta berdasarkan keprihatinan Reebok terhadap maraknya sepatu lari untuk cewek yang kurang memperhatikan kenyamanan serta kemampuan kaki untuk berlari setiap harinya.

 

Sublite Duo Chase diciptakan agar cewek-cewek juga bisa merasakan dukungan dan 'underfoot feel'. Sepatu ini memiliki busa ganda padat yang lembut untuk kaki, serta foam padat pada bagian sepatu yang dekat dengan tanah, untuk memberikan daya tanggap dan daya tahan. Kadar karet yang lebih tinggi juga membuat sepatu ini lebih tahan lama. Kaki kita pasti terasa lebih nyaman diatas cushioning foam yang lebih ringan, dan sekaligus digunakan untuk outsole juga lho! So comfort!

 

(uswatun, foto: dok. MAP)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN