Pixar: Akan Rilis Ratatouille dan The Incredibles Format 3D

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 18 Maret 2014

Pixar: Akan Rilis Ratatouille dan The Incredibles Format 3D

Film animasi Ratatouille dan The Incredibles akan dirilis lagi, tapi kali ini dalam format 3D. Kabar tersebut diumumkan oleh Pixar studio yang saat ini tengah sibuk bekerja untuk film tersebut.

 

"Saat ini kami sedang bekerja untuk The Incredibles, yang mana akan sangat menyenangkan dalam format 3D. Pengerjaan ini sangat menantang dalam hal tekhnologi karena meskipun film ini dirilis 10 tahun lalu, teknologi ini lebih tua jadi dibutuhkan empat tahun untuk membuatnya," jelas Josh Hollander, bos Pixar untuk Produksi 3D.

 

"Kami punya versi Ratatouille, yang dikerjakan dalam format 3D dan kami mencoba untuk memikirkan strategi rilis untuk film ini," imbuhnya.

 

Toy Story dan Toy Story 2 sebelumnya sudah dirilis ulang dalam format 3D, sama halnya dengan Nemo dan Monsters Inc.

 

Seperti diketahui tahun ini Pixar tidak akan merilis film baru. Namun mereka sudah mempersiapkan untuk merilis film tahun 2015, Inside Out.

 

(ega/hai, foto: movie.uk.msn.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN