Pitch Perfect 2: Akan Rilis 2015

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 3 Februari 2014

Pitch Perfect 2: Akan Rilis 2015

Aktris senior kenamaan Hollywood, Elizabeth Banks tampaknya tengah sibuk mempersiapkan diri jelang produksi Pitch Perfect 2. Film komedi musikal yang meledak pada 2012 lalu ini akan disutradarai pemeran karakter Gail Abernathy-McKadden tersebut.

 

Ia menggantikan sutradara film pertamanya, Jason Moore yang mengundurkan diri. Rencananya, Banks akan dibantu Paul Brooks dan Max Handelman sebagai sutradaranya serta Kay Cannon sebagai penulis naskah.

 

Sang rumah produksi, Universal Pictures mengumumkan secara resmi. "The Barden Bellas kembali menggebrak di Pitch Perfect 2. Film komedi ini akan disutradarai oleh Elizabeth Banks" ungkapnya.

 

"Kay Cannon juga kembali ke tim untuk mengerjakan naskah film selanjutnya." tambah Universal.

 

Pitch Perfect sendiri mengisahkan perjalanan grup acapella bernama The Barden Bellas yang tertatih-tatih untuk meraih kesuksesan. Rencananya, film yang dibintangi oleh Anna Kendrick, Rebel Wilson dan Skylar Astin akan dirilis pada 2015 mendatang.

 

(adhie/hai, foto: usmagazine.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN