P&G: Dukung Finalis X Factor

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 6 Mei 2013

P&G: Dukung Finalis X Factor

Punya rambut sehat, kulit bagus, serta baju yang lembut dan wangi, jelas keinginan kita semua ya girls. Ternyata enggak cuma kita lho yang ingin untuk punya itu semua, tetapi juga para finalis ajang pencarian bakat X-Factor yang kini sedang berlaga di panggung kompetisi.

 

Seringkali, para finalis yang sibuk berlatih dan terus bernyanyi, lupa untuk merawat penampilannya yang kini penting untuk mereka sebagai the next public figure. Padahal menurut Bambang Sumaryanto, Direktur P&G Indonesia, sebagai performer para finalis X-Factor kini perlu untuk memperhatikan penampilan dan kharismanya.

 

Mendukung X-Factor

Selasa, 7 Mei 2013, P&G mengadakan konferensi pers untuk menyatakan dukungan untuk para talenta muda X-Factor melalui 3 produk perawatan miliknya. Dalam acara tersebut, hadir Bambang Sumaryanto (Direktur P&G Indonesia), Fabian Darmawan (executive producer RCTI), serta penyanyi yang namanya sudah menjalar ke luar Indonesia, Anggun C. Sasmi.

 

P&G menyatakan bahwa mereka berharap bahwa masyarakat Indonesia bisa terinspirasi oleh penampilan para finalis X-Factor yang setiap minggunya semakin berkilau. "Saya kembali ke Indonesia untuk menemukan bakat-bakat baru dalam dunia tarik suara," cerita Anggun.

 

Kini X-Factor akan memasuki panggung final, Fatin Shidqia, Nu Dimension, serta Novita Dewi akan memperebutkan gelar penyanyi dengan faktor X yang paling besar. "Orang yang bisa bernyanyi itu banyak, tetapi tidak semua mempunyai warna suara berkarakter," lanjut Anggun.

 

(uswatun, foto: uswatun)

 

Tags : p&g x-factor

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN