Pesan Terakhir 3 Awak Pesawat AirAsia QZ8501 di Social Media

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 5 Januari 2015

Pesan Terakhir 3 Awak Pesawat AirAsia QZ8501 di Social Media

Setelah lokasi hilangnya pesawar Air Asia QZ8501 dipastikan, banyak yang menjadi penasaran dengan profil para awak pesawat yang ikut hilang. Termasuk, aktivitas mereka di social media sebelum mereka dinyatakan hilang pada Minggu (28/12) lalu. Berikut pesan terakhir 3 awak pesawat Air Asia QZ8501 di social media.

 

(Baca juga: 5 Kisah Mengharukan Penumpang Pesawat AirAsia QZ8501)

 

Salam Natal dari pramugara Oscar Desano


Pesan terakhir Oscar Desano di Path dan Twitter miliknya adalah salam Natal. Pramugara ini menghabiskan hari Natal dengan bersantai dan menemani istrinya, Dessy Purbaningrum yang sedang hamil, berendam air panas.

 

"Selamat Natal untuk semua teman-teman terbaik saya yang merayakannya," tulis Desano di akun Path yang langsung terhubung dengan Twitter-nya. 

 

Oscar juga sempat memposting foto dan ucapan selamat ulang tahun kepada istrinya, pada Selasa, 16 Desember lalu. Oscar mengucap beberapa doa untuk istrinya. Antara lain berbunyi, "aku mencintaimu sekarang dan kemudian, sampai hanya kematian yang memisahkan kita."

 

(Baca juga: 5 Foto Mengharukan Petugas Penyelamatan Air Asia QZ8501)

 

Pesan cinta pramugrari Khairunisa Haidar Fauzi


pramugari Khairunnisa Haidar Fauzi sempat mengirimkan salam cinta dari ketinggian 38.000 kaki di atas permukaan laut. Salam cinta yang ditulis tangan ini dipasang di akun Instagram-nya, @nisaafauzie

 

"I love you from 38.000 ft," tulis Nisa, begitu Khairunnisa disapa, di atas secarik kertas.

 

Kertas tersebut diletakkan di sisi jendela yang berhadapan langsung dengan sayap pesawat. Foto ini disukai oleh sekitar 8.000 pengikutnya di akun Instagram.

 

Selfie terakhir kapten pilot Irianto


Sang pilot sempat mengunggah selfie  ke akun Facebook-nya. Ia mengedit fotonya dengan dengan menambahkan gambar petir dan tulisan lightening.

 

Menurut Antaranews.com, di foto ini terlihat Kapten pilot Irianto berada di dalam ruang kokpit pesawat. Ia memberi judul fotonya itu dengan kalimat Musim Petir. Ia sedang berada di Bandara Intenasional Clark, Filipina, ketika mengunggah foto ini.

 

(Baca juga: Selfie Paling Spektakuler, Seorang Pilot Pesawat Tempur)

 

(astri/dari berbagai sumber, foto: giphy.com, inapos.com, twitter.com/ochanky, instagram.com/nisaafauzie)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN