Penemuan Printer Portable Ukuran Mini

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 29 April 2014

Penemuan Printer Portable Ukuran Mini

Meskipun sudah jamannya soft copy dan kirim-mengirim surat lewat email, kadang kita masih butuh alat yang satu ini. Yap, printer belum mati dan masih kita gunakan sampai sekarang. Asyiknya, sebuah perusahaan membuat printer yang bisa dibawa ke mana-mana. Menurut situs Mashable, tim asal Israel menemukan printer berukuran bola softball yang compatible sama gadget yang kita punya.

 

Printer portable yang diberi nama ZUtA Pocket Printer ini mengandalkan komponen terkecil dan terpenting dari printer biasa, yaitu printhead. Co-founder ZUtA Labs Tuvia Elbaum mengatakan, dunia sudah sangat mobile dan kita terbiasa mendapatkan berbagai hal secara instan di sekitar kita. "Enggak masuk akal. Kita ada di tahun 2014, kenapa belum ada portable printer?" kata Elbaum.

 

Kita enggak perlu repot meng-instal driver dari printer ini. Printer mini ini bisa langsung diakses lewat komputer, smart phone dan juga tablet. Kita bisa menggunakan printer ini sampai 1000 lembar cetakan. Baterai dari printer ini tahan satu jam dan kita bisa men-charge ulang memakai kabel USB. Printer portable ini bakal diproduksi September tahun ini dan dipasarkan Januari tahun 2015. Hmmm, berminat, girls?

 

(lana, foto: mashable.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN