Penelitian Membuktikan Kalau Rajin Main Instagram Bisa Bikin Kita Bahagia

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 11 Juli 2016

Penelitian Membuktikan Kalau Rajin Main Instagram Bisa Bikin Kita Bahagia

Sering main Instagram, girls? Kalau kita sering update di Instagram, kemungkinan besar kita bisa merasa bahagia, lho. Soalnya, berdasarkan penelitian yang dipublikasikan di the Journal of Personality and Social Psychology, instagram bisa bikin kita bahagia. Berikut penjelasan tentang penelitian yang membuktikan kalau rajin update Instagram bisa bikin kita bahagia. Klik di sini untuk melihat filter Instagram terbaik menurut science.

 

Membuat Lebih Menikmati Momen

Penelitian ini dilakukan oleh peneliti dari University of South Carolina dan dipublikasikan di Journal of Personality and Social Psychology. Penelitian tersebut menyebutkan kalau memotret suatu kejadian sebenarnya membantu kita untuk lebih menikmati momen tersebut. Momen yang diteliti bermacam-macam, seperti saat sedang makan, jalan santai di taman, atau ketika berolahraga.

 

Penelitian ini dilakukan kepada lebih dari 2000 responden. “Penelitian ini merupakan kelanjutan dari penelitian tentang bagaimana memotret mempengaruhi cara seseorang dalam menikmati momen yang sedang dirasakannya. Kami menemukan bahwa memotret bisa meningkatkan rasa tertarik dan memberikan efek positif yang lebih besar pada diri kita,” ungkap Kristin Diehl, salah seorang peneliti dari tim ini.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN