Penelitian Membuktikan Badai Dengan Nama Cewek Lebih Mematikan

Published by : Marti Posted on : Senin, 2 Juni 2014

Penelitian Membuktikan Badai Dengan Nama Cewek Lebih Mematikan

Penelitian terbaru membuktikan bahwa badai dengan nama cewek ternyata lebih mematikan daripada nama cowok. Sebuah jurnal penelitian seperti yang dikabarkan oleh situs Mashable, menyebutkan jenis badai ini sifatnya agresif dan berkarakteristik.

 

Sistem badai dan angin topan dunia, telah berkembang dengan baik. Untuk membuat peneliti lebih mudah merefrensikan dan mengetahui informasi dan perkembangan soal badai. Sistem ini yang membantu peneliti mempelajari karakteristik dan dampak yang disebabkan oleh badai tersebut. Penelitian ini juga membuktikan bahwa badai dengan nama cewek lebih banyak memakan korban dibanding nama cowok. Studi yang dipublikasikan dalam Proceedings of the National Academy of Sciences, peneliti menemukan sejarah dan membandingkan jumlah korban yang tewas pada badai tersebut memang sangat tinggi. Dan kerusakannya sangat fatal.

 

Mereka menemukan intensitas angin topan dan badai dengan nama cewek seperti badai Katrina dan Audrey. Badai Katrina mengakibatkan kematian fatal sebanyak 1.800. Sedangkan badai Floyd tahun 1999, menewaskan 56 orang.

 

 

(stefanie, foto: simerg.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN