Penduduk Negara Ini Paling Puas Sama Penampilan Tubuhnya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 Juni 2015

Penduduk Negara Ini Paling Puas Sama Penampilan Tubuhnya

Pernah merasa kulit kurang cerah, tinggi badan kurang, rambut kusut, atau keluhan soal penampilan lainnya, girls? Kalau penduduk di negara ini, sih, paling puas sama penampilan tubuhnya. Negara manakah itu?

 

(Baca juga: 10 Negara Paling Bahagia di Dunia)

 

Menurut penelitian di 22 negara di dunia, Meksiko adalah negara yang penduduknya paling puas dengan penampilan tubuhnya. Polling yang dilansir oleh Glamour.com ini bilang kalau, 74 persen orang Meksiko cukup mencintai penampilan alami mereka.

 

Posisi ini disusul oleh penduduk Turki dengan tingkat kepuasan sebanyak 71 persen, Brazil dan Ukraina dengan 65 persen. Lalu Spanyol, Jerman, dan Argentina dengan 62 persen. Sementara itu, 44 persen penduduk Amerika merasa cukup puas dengan penampilannya.

 

(Baca juga: 3 Cara Menyukai Bentuk Tubuh Sendiri)

 

Negara yang penduduknya paling enggak puas sama penampilan tubuhnya

 

Dan negara manakah yang paling enggak puas sama penampilannya? Jawabannya adalah Jepang. Sebanyak 38 persen mengaku sama sekali enggak puas dengan penampilannya. Disusul oleh penduduk Inggris, Rusia, dan Korea Selatan yang sebanyak 20 persen enggak puas sama penampilan tubuhnya. Lalu Swedia dan Australia sebanyak 19 persen. Kalau kamu, gimana?

 

(Baca juga: Negara Paling Berbahaya Dengan Angka Kekerasan Paling Tinggi)

 

(foto: dailymail.co.uk/634, viralscape.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN