Pendekar Tongkat Emas: Pertarungan Menjadi Seorang Pendekar Terbaik

Published by : Marti Posted on : Jumat, 19 Desember 2014

Pendekar Tongkat Emas: Pertarungan Menjadi Seorang Pendekar Terbaik

Ada film seru yang wajib buat ditonton nih, girls. Judulnya Pendekar Tongkat Emas. Sesuai judulnya, film ini mengajak kita melihat pertarungan empat orang murid di sebuah perguruan demi menjadi pendekar sejati. Tentunya, ada banyak adegan silat yang seru untuk diikuti lewat film ini.

 

Pertarungan Empat Murid

Film ini bercerita tentang sebuah perguruan silat bernama Tongkat Emas yang dipimpin oleh Cempaka (Christine Hakim). Di perguruan tersebut, Cempaka mendidik murid-muridnya untuk menjadi seorang pendekar. Pendekar ini enggak hanya hanya memiliki kemampuan untuk membunuh saingannya, tetapi juga memiliki tujuan hidup.

 

 

Sepanjang film, kita diajak untuk mengikuti kehidupan empat orang murid kesayangan Cempaka, yaitu Dara (Eva Celia), Gerhana (Tara Basro), Elang (Nicholas Saputra), dan Biru (Reza Rahadian). Suasana perguruan yang semula tenang-tenang aja berubah ketika Cempaka hendak mewariskan benda pusaka kesayangannya, yaitu Tongkat Emas. Keempat muridnya harus bertarung untuk mendapatkan Tongkat Emas tersebut. Mereka pun mengeluarkan semua kemampuan bertarung yang selama ini dipelajari di perguruan Tongkat Emas.

 

Penuh Adegan Action

Karena ini film silat, tentunya banyak adegan action di film ini. Lucunya, umumnya pemain film ini enggak memiliki kemampuan bela diri, lho, sehingga mereka pun harus latihan keras agar bisa tampil sebagai seorang pendekar. "Meski umur sudah 57 tahun, demi peran Cempaka, saya rela latihan kick boxing buat melatih kelenturan dan daya tahan tubuh," ujar Christine Hakim.

 

 

Buat penyuka film silat, wajib banget nih menonton film ini. Apalagi, di sepanjang film kita disuguhi pemandangan pulau Sumba yang indaaah banget. Jangan sampai ketinggalan ya, girls.

 

 

Pendekar Tongkat Emas

Sutradara: Ifa Isfansyah

Pemain:

Christine Hakim

Reza Rahardian

Nicholas Saputra

Eva Celia

Tara Basro

Tayang: 18 Desember 2014

 

(iif. foto: dok. Miles Films)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN