Pacific Rim 2: Akan Dirilis 7 April 2017

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 1 Juli 2014

Pacific Rim 2: Akan Dirilis 7 April 2017

Guillermo del Toro mengumumkan Pacific Rim 2 bakal digarap dalam format 3D dan IMAX. Film yang akan diproduksi oleh Universal ini akan dirilis pada 7 April 2017.

 

(Baca juga: 7 Film Horor yang Laris di Box Office)

 

"Kami senang akan memberikan kalian lebih banyak lagi Jaeger, Kaiju, yang saling bertarung satu sama lain," ujar sang sutradara.

 

Naskah film Pacific Rim 2 akan ditulis oleh del Toro bersama dengan Zak Penn. Del Toro juga akan kembali bertindak sebagai sutradara. Thomas Tull dan Jon Jashni akan memproduseri film ini bersama dengan del Toro, Mary Parent dan Callum Greene.

 

(Baca juga: 5 Film Untuk Belajar Soal Politik)

 

"Karakter-karakter yang aku suka akan kembali hadir. Raleigh, Mako, Newt, Gottlieb dan mungkin Hannibal Chau. Tapi kami membawa mereka ke wilayah baru yang akan menampilkan pemandangan yang menakjubkan dan pertempuran," terang del Toro.

 

Pacific Rim yang dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba dan Rinko Kikuchi ini memperoleh pendapatan USD411 juta di seluruh dunia pada 2013 lalu.

 

(Baca juga: Puisi Romantis dari Film)

 

(ega/hai, foto: screencrush.com

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN