OPPO N1: Smartphone dengan Kamera Berputar Pertama di Indonesia

Published by : Marti Posted on : Minggu, 20 Oktober 2013

OPPO N1: Smartphone dengan Kamera Berputar Pertama di Indonesia

Perkembangan gadget di jaman yang serba canggih ini emang cepat banget, girls. Baru keluar gadget yang satu, yang lain sudah menunggu untuk launching. Dan yang pasti setiap gadget punya kelebihan yang lebih unggul dari yang lainnya. Seperti smartphone terbaru keluaran OPPO, yaitu OPPO N1 ini memiliki keunggulan yang lebih dari smartphone-smartphone lain yang ada sekarang. Keunggulan yang dimilikinya antara lain kamera berputar, Color OS, O-touch, dan O-click remote control. Smartphone ini launching tanggal 16 Oktober 2013 di Grand Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

 

Kalau selama ini smartphone kita dilengkapi dengan 2 kamera, yaitu kamera depan dan belakang, OPPO N1 ini dilengkapi dengan 1 kamera dengan resolusi 13 megapiksel yang bisa berputar 260 derajat, yang berarti kita bisa mengambil gambar dengan sudut kemiringan yang ekstrim. Jadi kita enggak perlu khawatir lagi kalau mau selfie (self camera), tapi takut kualitas gambarnya jelek karena resolusi kamera depan enggak sebesar kamera belakang. Belum lagi kamera ini dilengkapi dengan 2 LED flash yang bisa diatur tingkat kecerahannya supaya pencahayaannya makin sempurna. Pokoknya pas banget deh buat kita yang suka mengabadikan moment-moment penting di smartphone kita.

 

Satu lagi yang spesial dari OPPO N1 ini adalah fasilitas O-click remote control-nya yang berguna sebagai pengendali jarak jauh, termasuk untuk mengambil gambar dari jauh. Tinggal klik O-click remote control kita, kita bisa selfie bareng teman se-geng tanpa harus repot memegang smartphone kita. Cool!

 

"OPPO berkomitmen untuk menyediakan produk-produk dengan kualitas terbaik untuk memuaskan kebutuhan pasar smartphone, dan kami adalah perusahaan dengan sikap yang terbuka. Ini adalah alasan mengapa kami menciptakan Color OS, Sistem Operasi ekslusif untuk N1 dan berbasis Android. Color OS memiliki lebih dari 400 peningkatan desain yang unik serta 37 paten khusus demi meningkatkan kemudahan pakai serta segi artistik penampilannya," ungkap Jet Lee, CEO of PT. Indonesia OPPO Electronics.

 

(audrey, foto: OPPO Indonesia)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN