One Great Step Infinite Press Conference: Semangat Berbahasa Indonesia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 29 Agustus 2013

One Great Step Infinite Press Conference: Semangat Berbahasa Indonesia

Hai girls! Sudah siap belum, untuk kembali bertemu dengan tujuh cowok keren dari Infinite? Yang jelas, mereka sudah siap banget nih untuk bersenang-senang dengan Inspirits (sebutan untuk fans Infinite) Indonesia.

 

Terlihat pada konferensi pers yang diadakan hari ini, Jum'at, 30 Agustus 2013, Sung Jong, L, Sung Yeol, Hoya, Woo Hyun, Dong Woo, dan Sung Kyu, terlihat sangat bersemangat. Yep, mereka memang menyempatkan diri untuk hadir di acara ini dan menyapa semua fans melalui media.


Sibuk Bercanda dan Berbahasa Indonesia

Kalau biasanya para seleb yang diberikan tepuk tangan saat mereka muncul, Infinite malah heboh bertepuk tangan dan berseru saat mereka memasuki ruangan JW Meeting Center di JW Marriot Hotel, Jakarta Selatan. Satu persatu mereka unjuk kebolehan dalam berbahasa Indonesia.

 

Member Infinite membuat kita tertawa dan kaget. Enggak ada yang menduga kalau kata yang pertama kali dikeluarkan oleh Sung Jong adalah "cinta Tuhan", dan ketika Woo Hyun, yang paling enggak bisa diam sejak awal, menyanyikan lagu 'Pelangi Pelangi' karangan AT Mahmud, dengan menggoyangkan tangan di udara. Mereka terus bercanda, termasuk ketika menjawab pertanyaan. Para member Infinite ini selalu saja menambahkan kata-kata seperti "aku cinta kamu", "aku suka", atau bahkan kembali menyanyikan lagu 'Pelangi Pelangi', setiap kali mereka selesai menjawab pertanyaan.

 

Saat Hoya dan Dong Woo, sibuk menjawab pertanyaan yang diberikan seputar persiapan konser mereka, W bahkan sempat melihat Woo Hyun berbicara tanpa suara dengan fans-nya menggunakan bahasa korea. "Apa? Aku keren? Jinjja? Aku juga tahu," ucap Woo Hyun sambil terus melemparkan ciuman kepada para fans-nya dan kembali berpose. Duh Woo Hyun, hi-hi-hi.

 

"Bali Cinta Kamu"

Ternyata salah satu pulau kebanggaan Indonesia ini juga berhasil merebut hati Infinite nih. "Kalau sempat, kami ingin pergi ke Bali. Disana ada pulau khusus, mau berenang di hotel," kata Sung Jong saat ditanya kegiatan apa yang akan mereka lakukan setelah konser. Sung Yeol, yang baru berulang tahun pada 27 Agustus lalu, menambahkan, "Bali cinta kamu, aku cinta kamu."

 

L yang lebih sering diam dan tersenyum mendengar teman-temannya bercanda, enggak lupa meminta dukungan dari semua Inspirit di Indonesia, untuk konser besok. Begitu pula dengan seluruh member Infinite, termasuk Sung Kyu, yang dikabarkan akan segera tergabung di reality show project di Korea.

 

Duh, siap-siap malam mingguan sama Infinite di Mata Elang International Stadium (MEIS) nih, besok. He-he-he, kamu sudah siap belum, girls?

 

(uswatun, foto: sendie)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN