One Direction: Take Me Home Listening Party

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 8 November 2012

One Direction: Take Me Home Listening Party

Kamis, 8 November lalu, kantor Sony Music Indonesia di Jakarta Pusat dipenuhi wajah-wajah ceria yang siap meramaikan acara Take Me Home Listening Party. Siapa lagi kalau bukan W , beberapa media, dan Directioners Indonesia. Hi-hi-hi.

 

pendengar pertama

Di pesta ini, Sony Music Indonesia memutar delapan lagu dari album terbaru One Direction (1D) yang berjudul Take Me Home. Tentu aja ini bikin W super-senang, soalnya W jadi salah satu pendengar pertama album terbaru 1D di Indonesia. Ihiy! Sebenarnya hari ini Take Me Home dirilis serentak di seluruh dunia, tapi di Indonesia album ini bisa kita beli di toko musik terdekat Senin, 12 November nanti.

 

Di acara Listening Party, Sony Music Indonesia memutarkan 8 lagu dari 13 lagu yang ada di album Take Me Home. Kedelapan lagu tersebut adalah Live While We're Young, Kiss You, Little Things, Heart Attack, Change My Mind, I Would, Back For You, dan They Don't Know About Us. Delapan lagu ini sukses bikin W bahagia, soalnya semuanya keren!

 

Ada Change My Mind dan Little Things yang menenangkan hati, Kiss You yang bikin meleleh, I Would yang menggoda untuk menggoyangkan kaki, sampai Heart Attack dan They Don't Know About Us yang sukses ngajak W joget-joget kecil.

 

disapa 1D

Serunya lagi, sebelum Listening Party dimulai, Sony Music Indonesia menayangkan video ID dari One Direction. "Hey Directioners Indonesia, terimakasih sudah meramaikan acara Listening Party One Direction di Indonesia. Kami akan segera mengunjungi kalian. Enjoy!" ucap kelima personel 1D. Daan, beberapa Directioners Indonesia yang juga datang ke acara ini langsung kompak menjerit kegirangan. Kapan lagi disapa sama 1D!  He-he-he.

 

Setelah puas dengerin delapan lagu baru 1D, Sony Music Indonesia mengenalkan satu pemenang kontes Bring Me To 1D. Yaituuu...Geiska! Cewek berumur 18 tahun ini siap bertemu langsung dengan 1D dan menonton konser mereka di Madison Square Garden, New York, tanggal 3 Desember nanti. Wuih, beruntungnya!

 

"Aku enggak nyangka banget bisa ketemu 1D sebentar lagi. Waktu diuji info seputar 1D selama beberapa hari di acara Dahsyat, aku sampai baca semua buku dan majalah yang ada 1D-nya. Pas ngerjain artwork sayap untuk ikutan kontes foto ini juga sampai enggak tidur semalaman. Nanti di acara Meet & Greet, aku bakal nyampein semua salam dari teman-teman Directioners Indonesia ke 1D. Rencananya aku juga bakal ngasih wayang ke 1D. Mudah-mudahan aku enggak pingsan pas ketemu 1D, soalnya aku pengin banget bisa ngobrol sama mereka," cerita Geiska semangat.

 

Jangan lupa ajak 1D ke Indonesia, ya, Geiska!

 

(isma, foto: isma, dok. wikipedia)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN