One Direction Seru-Seruan Bareng Directioners Indonesia di #1DDay

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 23 November 2013

One Direction Seru-Seruan Bareng Directioners Indonesia di #1DDay

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga, girls. Sabtu, 23 November 2013 atau hari Minggu, 24 November 2013 waktu Indonesia, One Direction merilis album terbaru mereka, Midnight Memories. Biar makin seru, kita bisa seru-seruan bareng selama tujuh jam.

 

Kawanku, bekerjasama dengan Sony Music Indonesia, juga enggak mau ketinggalan memeriahkan acara ini. Bertempat di kantor Sony Music Indonesia, diadakan 1D Day Indonesia. Di sini kita bisa seru-seruan bareng mengikuti live streaming ini. Enggak hanya itu, Directioners yang mengikuti acara ini juga bisa mendengarkan lagu yang ada di album baru ini, seperti Diana dan Don't Forget Where You Belong. Meski baru dirilis, Directioners ini sudah bisa nyanyi bareng, lho.

 

Games Seru

Acara makin seru karena banyak games seru. Tentunya, hadiah yang bikin iri, he-he-he. Beberapa Directioner yang beruntung bisa membawa pulang CD terbaru The Boys, poster dan hadiah lain dari kaWanku dan Sony Music Indonesia.

 

Selain games seru, juga ada hadiah untuk best twit dan best twitpict. Dan yang paling seru, door prize untuk best dressed. Diaz, yang datang jauh-jauh dari Yogya, beruntung mendapat hadiah best dressed karena banyaknya item One Direction yang dipakainya, seperti kaos One Direction, jaket One Direction, gelang One Direction, dan converse yang ditulisi tulisan One Direction. Wah, enggak sia-sia, deh, usahanya Diaz.

 

Ngobrol Langsung Sama One Direction

Beberapa waktu lalu, kaWanku dan Sony Music Indonesia mengadakan video competition dengan hadiah bisa ikutan Google Hangout dan ngobrol langsung bareng One Direction. Dari sekian banyak video yang masuk, Deiva berhasil memenangkan kompetisi ini.

 

Ternyata, Deiva enggak menyia-nyiakan kesempatan ini, lho. Dia sudah bangun dari jam lima pagi dan berdandan ala cewek Bali. Deiva juga membawa semua koleksi One Direction yang dimilikinya. Semua persiapan Deiva enggak sia-sia karena dia bisa ngobrol langsung dengan The Boys, terutama Niall Horan, member kesukaan Deiva. Deiva mengajukan pertanyaan true or false untuk Niall. Sayang, Niall menjawab salah dan terpaksa menjalani hukuman, memakan makanan khas Indonesua yang enggak disukainya, otak sapi. Lucu banget, deh, melihat ekspresi Niall, he-he-he.

 

"Aku excited banget. Deg-degan juga. Tapi, aku berusaha untuk tetap tenang ketika ngobrol sama Niall. Senang banget sih yang pasti bisa ikut acara ini," aku Deiva.

 

Acara yang semula dijadwalkan tujuh jam ini akhirnya ditambah selama setengah jam. Tentu saja Directioners senang banget karena lebih lama bersama The Boys. Dan, bisa lebih puas tentunya. Jadi enggak sabar menunggu acara seru-seruan bareng One Direction lagi.

(iif)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN